Wijaya Toyota Hadirkan Promo Ramadhan, Mulai dari DP Murah hingga Paket Service

KEGIATAN RAMADAN: Showroom event Wijaya Toyota Pamanukan yang menghadirkan berbagai promo bulan ramadan di tahun 2022. YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES
KEGIATAN RAMADAN: Showroom event Wijaya Toyota Pamanukan yang menghadirkan berbagai promo bulan ramadan di tahun 2022. YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Hadirkan promo bulan Ramadan, Wijaya Toyota bersama dealer Toyota secara serentak hadirkan promo Bersiap Lebaran Akbar Bersama Toyota. Selain menawarkan mobil-mobil Toyota, event ini menghadirkan test Drive untuk unit Avanza, Veloz serta Raize. Event yang digelar di Wijaya Toyota Pamanukan juga hadirkan konsumen bisa mendapatkan pilihan DP 10%, bunga mulai dari 0% dan bonus Flazz senilai Rp 1 juta.

Kepala Cabang Wijaya Toyota Pamanukan Fahmi Basri mengatakan, bulan Ramadan ini, Wijaya Toyota masih menghadirkan berbagai promo serta penawaran menarik bagi konsumen. Apalagi pada bulan ramadan dan menjelang lebaran ini, ia mengandalkan unit Avanza, Veloz serta Rush untuk terjual maksimal dalam periode ini.

“Kalau melihat data tanggal yang sama dengan bulan lalu, sudah mulai terlihat adanya kenaikan sales. Tapi momentum ramadan, apalagi juga beberapa wilayah sedang panen, diharapkan dapat mendongkrak. Apalagi secara statistik, untuk area Wijaya Toyota Pamanukan dan Subang ini, unit Veloz dan Rush masih menjadi primadona,” kata Fahmi pada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Bersiap! Ini 6 Syarat Penerima BSU 2022, Lengkap Cara Cek BSUROAD TO BUBOS 2022, BUBOS Kembali Digelar, Pangandaran Jadi Tuan Rumah KOAS dan KABAH Perdana

Selain promo DP murah, Toyota juga memiliki program EZ Deal bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan yang siap digunakan di bulan ramadan dan lebaran ini.

Disamping soal penjualan, ia juga menyebut saat ini juga tersedia paket service kendaraan Rp 395.000 untuk kendaraan seperti Calya, Agya, Rush hingga Avanza. Serta paket Rp 445.000 untuk kendaraan seperti Vios dan Sienta.

“Itu sudah termasuk general check up, servis termasuk AC hingga ganti oli,” ucap Fahmi.

Selama ramadhan ini, pihaknya juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk pembelian unit kendaraan, service hingga layanan Toyota Home Service.

“Jadi service itu tidak perlu lagi harus datang ke bengkel, tinggal hubungi kita, atur jadwal, kita yang akan datang ke rumah, lebih praktis, hemat waktu, pelayanannya sama, tidak ada yang beda,” pungkasnya.(ygi/sep)

 

0 Komentar