Arti Kedutan di Kelopak Mata Kiri Atas Identik Dengan Kabar Baik

Arti Kedutan Di Kelopak Mata Kiri Atas Identik Dengan Kabar Baik
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Arti kedutan pada kelopak mata kiri identik dengan kabar baik.

Keyakinan bahwa kedutan merupakan pertanda akan sesuatu ini telah lama diyakini bagi sebagian masyarakat. Khususnya masyarakat di Jawa.

Masyarakat mempercayai bahwa kedutan tersebut merupakan suatu pertanda yang memiliki artinya masing-masing bagi orang yang mengalaminya.

Baca Juga:Sopir Vanessa Angel Dipenjara Berapa Tahun? Simak Hasil Vonis Hukumannya!BI Jabar Siapkan Rp24,9 Triliun Penukaran Uang

Lantas sebenarnya benarkah arti kedutan pada kelopak mata kiri identik dengan kabar baik? Simak ulasannya berikut ini menurut primbon!

Mengutip dari beberapa primbon Jawa mengatakan, bahwa kedutan di area kelopak mata kiri bagian atas memiliki suatu pertanda kabar baik bagi orang-orang yang mengalaminya. Kabar baiknya, orang yang mengalami hal ini akan memberikan kenikmatan dalam jumlah yang banyak.

Kenikmatan tersebut berbentuk rezeki yang cukup bagi orang yang mengalami kedutan di kelompak mata kiri bagian atas.

Namun jika dilihat dari sisi lain, dalam ilmu medis, terjadi kedutan merupakan hal yang wajar dialami oleh orang-orang. Karena penyebab terjadinya pun sering terjadi karena otot sedang mengalami kelelahan, sehingga otot akan lebih mudah melakukan gerakan yang reflek. (erz)

0 Komentar