Dewi Perssik Siap Tinju dengan Nikita Mirzani, Minta Duit Rp 1 Miliar

Dewi Perssik Siap Tinju dengan Nikita Mirzani
Foto Nikita Mirzani (kiri) dan Dewi Perssik (kanan) sumber: indozone
0 Komentar

Artis dan penyanyi dangdut Dewi Perssik memberikan pernyataan akan kesiapannya untuk bertanding tinju dengan Nikita Mirzani.

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diketahui memang sudah mulai bersikukuh sejak pertengahan 2021 lalu.

Depe sapaan akrab dari Dewi Perssik mengatakan bahwa ia sudah lelah untuk saling sindir satu sama lain melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:Saat Keberadaan Ade Armando Diketahui, Kelompok Tertentu Membuat Konsep Aksi KejamJabar Matangkan Listrik Tenaga Angin di Garut Selatan, Teknologi Denmark Siap Hasilkan 1.600 MW

Dalam tayangan akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (11/4/2022) lalu Depe menyatakan kesiapannya untuk tanding di ring tinju dengan Nikita Mirzani.

“Aku sih yah prinsipnya sudah capek bacot-bacotan. Kalau memang mau yah ayo,” katanya.

“Jadi kita nggak zaman kebanyakan bacot. Nggak ada yang menang. Kalau mau tanding di ring,” tambahnya lagi.

Depe juga menyinggung bahwa Hollywings terdapat saham dari Nikita Mirzani yang siap untuk memfasilitasi.

“Dari awal aku sudah bilang, katanya pihak sana mau (memberikan fasilitas). Aku bilang ayo. Aku minta Rp 1 miliar,” imbuh Depe.

Sayangnya menurut Depe, mereka tidak bisa menyanggupi tarif yang dipasang oleh Dewi Perssik. Padahal perempuan pemilik Goyang Gergaji ini sudah menyatakan kesiapannya untuk bertanding asal ada harga yang harus dibayar.

“Mereka nggak punya Rp 1 miliar. Dewi Persik penyanyi guys. Dia punya duit Rp 100 juta, murah amat,” jelas Depe.

Baca Juga:Tak Seperti Zaman Aa Umbara, Kini Masjid Ash Shiddiq di Komplek Pemda Bandung Barat SepiKabar Baik! Pemprov DKI Sediakan Ratusan Bus Gratis Untuk Mudik, Cek di sini Persyaratannya

“Terus aku bilang maunya berapa, nego nego nego nggak selesai selesai. Sudah intinya gue lihat nominal,” tambahnya.

Kemudian, selain dari urusan tidak menyanggupi tarif yang dipasang oleh Dewi Perssik, dirinya juga mengatakan jika Nikita Mirzani menolak untuk tanding tinju dengan dirinya. (erz)

0 Komentar