Rekomendasi Wisata Alam Untuk Self-Healing

self healing
Silhouette of a woman jumping with her hands raised and broken chains at meadow autumn sunset
0 Komentar

TRAVELING-Padatnya aktivitas yang dilakukan setiap hari terkadang merasa membuat kita jenuh. Sehingga kita ingin mencari suasana yang nyaman untuk menenangkan fikiran.

Berwiasata tentunya menjadi pilihan tepat untuk self-healing atau beristirahat sejenak dari kesibukan yang dijalanai.

Berwisata melihat air mengalir, merasakan hembusan angin gunung dan melihat kawah berwarna yang menakjubkan bisa membuat suasana hati dan fikiran menjadi lebih tenang.

Baca Juga:5 Manfaat Daun Kemangi Untuk KesehatanResep Sayur Asem, Menu Masakan Untuk Berbuka Puasa

Nah, berikut ini adalah rekomendasi wisata alam untuk self-healing yang bisa memanjakan mata dan menenangkan fikiran :

– Pantai
Deburan ombak, hamparan pasir putih serta hembusan semilir angin menawarkan sensasi tersendiri bagi kita untuk berkunjung ke pantai. Apalagi ketika moment matahari terbit atau terbenam pantai menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dituju ketika self-healing.

– Pegunungan
Berwisata ke pegungungan tentunya sangat menyenangkan. Selain dapat menikmati pemandangan alam yang indah, kita juga bisa menghirup udara segar yang dihasilkan oleh pohon-pohon rindang di pegunungan.

– Wisata Perkebunan
Wisata perkebunan biasanya identik dengan kebun teh atau kebun bunga. Dengan penataan perkebunan yang rapih kita dapat menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang bagus.

Nah, itulah rekomendasi wisata alam yang bisa dijadikan pilihan tepat untuk self-healing dikala lelah dengan aktivitas sehari-hari. (cdp)

0 Komentar