Tanjung Plaza Surabaya Kebakaran, 10 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Tanjung Plaza Surabaya Kebakaran, 10 Unit Mobil Damkar Diterjunkan
0 Komentar

SURABAYA – Tunjungan Plaza kebakaran, Rabu sore, 13, April 2022. Api nampak membakar bagian depan dari mall di Kota Surabaya tersebut.

Informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, terlihat dari beberapa video yang beredar di media sosial, api membesar dan terlihat dari bagian depan.

Akibat kabaran Mal Tunjungan Plaza 5 tersebut, Jalan Embong Malang ditutup. Petugas pemadam kebakaran tengah berupaya melakukan pemadaman api.

Baca Juga:Cari Model Baju Lebaran Keluarga di 5 Brand Lokal Ini Yuk, Berikut DaftarnyaLirik dan Kunci Gitar ‘Hati-hati di Jalan’ by Tulus

Kebakaran tersebut menarik perhatian warga yang melintas dan berusaha mengabadikan kejadian tersebut. Api nampak membakar bagian eksterior dari mall tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sedang mm berusaha melakukan penanganan. Tiga unit Bronto Skylift dikerahkan ke lokasi untuk menjangkau titik api.

Sejauh ini, belum ada keterangan dari pihak terkait termasuk Pemadam Kebakaran, mengenai penyebab munculnya api yang menyebabkan kebakaran cukup besar dan terlihat dari luar.

Kabar terbakarnya salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pahlawan itu beredar di grup WhatsApp Info Kedaruratan.

Seorang petugas pemadam kebakaran Kota Surabaya tampak mengirimkan foto gedung yang terbakar di lantai atas. Api terlihat cukup besar dan asap membumbung tinggi.

“TP Kebakaran, sepuluh unit kami luncurkan ditambah tiga unit Bronto Skylift,” ujar salah satu petugas bernama Amir Akbar, seperti dilansir dari JPNN.

Kemudian, petugas lainnya menyahuti kejadian terjadi pukul 17.40 WIB, saat masyarakat sedang berbuka puasa.

Baca Juga:Mantan Kekasih Simpan Video Syur dengan Dirinya, Kim Kardashian Khawatir TersebarKeras! Politikus PDIP Peringatkan Luhut Tidak Sok Kuasa dan Rakus

“Kejadian saat ini, Pak. Petugas PMK sudah di lokasi (melakukan, red) pemadaman,” sambung petugas lainnya Awang Dhanny.

Kabarnya mal yang terbakar adalah Mal Tunjungan Plaza 5 atau TP 5. Hingga berita ini ditulis, petugas masih berjibaku memadamkan si jago merah. (rc/idr)

0 Komentar