Wajib Dicoba! Deretan Bisnis Unik yang Belum Banyak Diketahui

Wajib Dicoba! Deretan Bisnis Unik yang Belum Banyak Diketahui
Unik! Deretan Bisnis yang Belum Banyak Diketahui. Foto : hipwee
0 Komentar

Bisnis – Ingin memulai bisnis tapi melihat banyaknya kompetitor, membuat beberapa pelaku mundur kembali. Untuk itu cobalah bisnis yang berbeda. Bisnis dengan sedikit pesaing bahkan yang belum ada pesaingnya di Indonesia, sehingga kamu dapat menjadi pionir.

Jika pandai melihat peluang pasar, pasti kamu akan menemukan ide bisnis yang menarik dan unik. Ide bisnis yang mungkin tidak pernah terpikirkan banyak orang. Ide bisnis yang bisa dieksekusi dengan baik dan benar akan mendatangkan keuntungan besar. Terkenal di mana-mana dan pasti ada yang meniru model bisnismu.

Unik! Deretan Bisnis dengan Keuntungan Besar dan Belum Banyak yang Tahu

Berikut ide bisnis menjanjikan dan masih langka:

Bisnis jasa konsultasi tanaman atau pertanian

Baca Juga:Catat! 4 Manfaat Daun Serai, Bikin Wanita Bahagia?Pada Umur Berapa Anak Diajarkan Puasa? Simak Penjelasannya

Kamu seorang sarjana pertanian atau ahli botani? Coba bantu pemilik tanaman maupun petani di Indonesia dalam merawat sayuran dan tanaman mereka agar tumbuh subur serta mendapatkan hasil maksimal.

Kamu dapat membuka bisnis jasa konsultasi tanaman ataupun sejenisnya. Selain mendapatkan pundi-pundi uang, bisnis kamu ini secara tidak langsung membantu program pemerintah dalam upaya pemberdayaan di sektor pertanian.

Bisnis jasa pelampiasan amarah

Di luar negeri, bisnis jasa pelampiasan amarah sudah banyak sekali. Tetapi di Indonesia, baru beberapa. Peluang bagus untukmu merambah bisnis ini. Modalnya hanya menyediakan ruangan khusus dengan beberapa barang bekas atau tidak terpakai untuk menyalurkan segala bentuk amarah atau stres konsumen. Jadi, tidak harus jauh-jauh pergi dan lari ke hutan, lalu berteriak untuk menyalurkan kekesalan dan kemarahan. Tinggal datang saja ke tempat khusus yang disebut anger room, kemudian keluarkan semua amarahmu.

Bisnis toko roti hewan peliharaan

Biasanya jualan roti hanya untuk manusia, coba lirik bisnis toko roti untuk hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, dan lainnya. Hewan-hewan ini juga butuh makanan bernutrisi.

Berbekal pengetahuan tentang nutrisi hewan peliharaan atau mungkin kamu seorang dokter hewan, bisnis ini sangat menjanjikan. Menyediakan makanan hewan peliharaan yang diolah secara khusus menggunakan bahan-bahan yang disukai hewan.

Bisnis tersebut dapat dimulai dari dapur rumahmu. Berjualan secara offline di depan rumah dan online melalui e-commerce ataupun media sosial. Prospek bisnis dan peluang penghasilannya sangat besar karena mampu menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan.

0 Komentar