Banjir GOL! Laga Liverpool Vs Benfica di Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions

Banjir GOL! Laga Liverpool Vs Benfica di Perempat Final Leg ke 2 Liga Champions
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Laga Benfica vs Liverpool pada leg ke 2 perempat final Liga Champions diwarnai banjir gol.

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Benfica tampak bermain berani di 10 menit awal. Liverpool lebih menguasai bola, tapi serangan Benfica lebih intens.

Menit ke-13, Benfica melepas ancaman pertama untuk Liverpool, Tembakan Everton keras dari luar kotak penalti, Alisson tampak mati langkah, beruntung bola sedikit melenceng.

Baca Juga:Berakhir Imbang, Man City Melenggang ke Semifinal Liga ChampionsPengamat: BLT Migor yang Diinisiasi Airlangga Paling Tepat Saat Ini

Menit ke-21, Liverpool akhirnya memecah kebuntuan. Umpan lambung Tsimikas akurat ke kotak penalti. Konate melompat lebih tinggi untuk menyundul bola ke sudut bawah. Gol! Liverpool 1-0 Benfica.

Menit ke-32, Benfica menyamakan kedudukan. Pertahanan Liverpool lengah. Umpan Goncalves ke tengah kotak penalti disambut Ramos dengan sepakan mendatar. Gol! Liverpool 1-1 Benfica.

Liverpool coba meningkatkan intensitas serangan di sisa babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan. 45 menit berakhir, skor sementara 1-1 mengantar pemain ke ruang ganti.

Liverpool langsung tancap gas di babak kedua. The Reds mencoba menguasai bola dan mengurung tim tamu.

Menit ke-55, Liverpool kembali memimpin. Kesalahan kiper lawan dalam membuang bola. Jota mengirim umpan silang untuk Firmino yang tingal mendorong bola ke gawang. Gol! Liverpool 2-1 Benfica.

Kembali unggul membuat Liverpool bermain kian percaya diri. Jurgen Klopp membuat sejumlah pergantian pemain, Salah dan Fabinho masuk.

Menit ke-65, Firmino mencetak gol keduanya. Pertahanan Benfica lengah. Tendangan bebas Tsimiskas mendarat sempurna untuk sepakan voli Firmino. Gol! Liverpool 3-1 Benfica.

Baca Juga:Tanjung Plaza Surabaya Kebakaran, 10 Unit Mobil Damkar DiterjunkanCari Model Baju Lebaran Keluarga di 5 Brand Lokal Ini Yuk, Berikut Daftarnya

Menit ke-73, Benfica memperkecil kedudukan. Yaremchuk menyambut umpan Grimaldo untuk mengecoh Alisson dan menjebol gawang. Gol! Liverpool 3-2 Benfica.

Menit ke-81, Benfica menyamakan kedudukan. Nunez melepas tembakan keras dari sisi kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Alisson. Gol! Liverpool 3-3 Benfica.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Skor 3-3, agregat 6-4 untuk mengantar Liverpool ke babak semifinal. (idr)

0 Komentar