Bikin Webseries dengan Modal Smartphone? Sutradara Ini Bagikan Tipsnya

Bikin Webseries dengan Modal Smartphone? Sutradara Ini Bagikan Tipsnya
0 Komentar

Jadikan Proses Shooting Seefisien Mungkin dengan Baterai dan Layar yang Epic

Keterbatasan waktu yang dimiliki Andri membuatnya harus shooting dari pagi sampai malam.

Namun, Andri bisa tetap tenang merekam karena all-day battery dari Galaxy S22 Ultra 5G yang awet membuat proses shooting tidak terhambat akan keperluan untuk mengecas perangkat berkali-kali. Semua tantangan yang dilaluinya pun dibayar tuntas ketika ia melihat hasil rekaman selama di Sumba.

Pasalnya, Galaxy S22 Ultra hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang telah mendukung format HDR10+, jadi dia bisa melihat hasil rekaman dengan kualitas terbaik, lengkap dengan detail yang nyata dan warna yang kaya.

Baca Juga:Film Pengabdi Setan 2 Dibuat Oleh Joko Anwar, Ini Tanggal Tayang dan SinopsisnyaPersiapan Mudik 2022, Forkopimda Subang Cek Jalur Mudik

Baterai dan layar kelas flagship ini pun membuat proses shooting jadi lebih efisien karena dia bisa merekam dan mengevaluasi hasil rekaman dalam satu perangkat tanpa risau baterai akan cepat habis.

Pakai Mode Pro supaya Lebih Leluasa dalam Merekam

Selama shooting di Sumba, Andri menggunakan Mode Pro untuk merekam, dan menurutnya ini juga menjadi salah satu pilihan yang bisa diterapkan. Pasalnya, dengan Mode Pro, kita bisa memiliki keleluasaan lebih dalam mengatur ISO, shutter speed, hingga white balance.

Terlebih, Mode Pro di Galaxy S22 Ultra juga bisa mengatur mic mana yang akan digunakan untuk menangkap suara, jadi suara yang dihasilkan bisa lebih immersive.

Buat video sekelas film profesional versi kamu sekarang dengan Galaxy S22 Ultra

Mulai terapkan tips dan trik dari Andri Cung dan buat video sekelas film profesional versi kamu sendiri menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Secara khusus, Samsung juga menantang lima komunitas film terseleksi, yaitu Kalap Sinema, Komunitas Film Jakarta, Kinovia, Serangkai Films, dan K3 Film Space, untuk menghasilkan karya terbaiknya dalam kompetisi film pendek dari Galaxy Movie Studio 2022.

Pemenang dari kompetisi film pendek ini akan dimentori oleh Angga Dwimas Sasongko sebelum membuat ulang karya terpilihnya yang sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Ikuti Proses Kompetisi Film Pendek Galaxy Movie Studio 2022 dengan Vote Film Pendek Favorit Kamu

0 Komentar