Bikin Webseries dengan Modal Smartphone? Sutradara Ini Bagikan Tipsnya

Bikin Webseries dengan Modal Smartphone? Sutradara Ini Bagikan Tipsnya
0 Komentar

Galaxy S22 Ultra 5G membuktikan bahwa tiap insan kreatif mampu membuat movie like video dengan hasil profesional, dan hal tersebut ditunjukkan oleh sutradara Andri Cung dalam 4 episode webseries

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia melalui Galaxy Movie Studio 2022 telah merilis episode pertama web series berjudul “My New Rules of Journey” yang dapat disaksikan di Vidio dan channel YouTube resmi Samsung Indonesia.

Dengan proses pengambilan gambar yang sepenuhnya dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G, web series yang akan hadir dalam 4 episode tersebut mampu membuktikan bahwa smartphone dapat menghasilkan movie-like video dengan kualitas beyond the standard.

Baca Juga:Film Pengabdi Setan 2 Dibuat Oleh Joko Anwar, Ini Tanggal Tayang dan SinopsisnyaPersiapan Mudik 2022, Forkopimda Subang Cek Jalur Mudik

“Setelah tahun lalu hadir dengan film pendek berjudul Konfabulasi, kini Galaxy Movie Studio hadir kembali dalam sebuah web series My New Rules of Journey yang melalui proses shooting yang lebih panjang dan menantang karena dilakukan di alam,” ujar Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Andi Airin.

“Web series yang diperangkati Galaxy S22 Series 5G dengan kamera pro grade hingga kemampuan nightography terbaik telah menetapkan sinematografi smartphone di level tertinggi di kelas flagship. Dan kamu berharap melalui webseries ini dapat terus menginspirasi tiap orang untuk membuat video sekelas film profesional,” imbuhnya.

Untuk menghadirkan cerita yang menyentuh, peran sutradara menjadi penting. Maka dari itu, Andri Cung yang telah meraih nominasi di berbagai ajang perfilman bergengsi dipilih untuk menjadi sutradara “My New Rules of Journey”.

Bagi Andri, terlibat di “My New Rules of Journey” menjadi pengalaman baru yang dimaksimalkannya untuk menjadikan web series ini sebagai karya yang unik, beda, dan berkualitas.

Dan harapan nya dapat memberikan semangat bagi para sineas muda bahwa mereka bisa mulai membuat video beyond standard dengan dukungan sebuah smartphone bahkan untuk tayangan streaming berkualitas.

“Ide utama di balik cerita web series ini adalah discovery. Kita belajar bahwa di setiap journey kita bisa belajar hal baru, dan ini yang saya temukan saat membuat My New Rules of Journey dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Perangkat ini memberi saya banyak peluang untuk lebih kreatif dalam menentukan angle dan scene karena bentuknya compact, ringan, juga fleksibel,” katanya.

0 Komentar