Kader PDIP di Pamanukan, Dukung Niko Nyaleg di 2024

Kader PDIP di Pamanukan, Dukung Niko Nyaleg di 2024
0 Komentar

SUBANG – Niko Rinaldo dapatkan apresiasi pengurus PAC PDIP Kecamatan Pamanukan.
Tak lain adalah soal janjinya berikan seragam partai bagi para kadernya. Sederhana, namun hal itu merupakan hal yang berharga bagi kader. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Pamanukan Budi Hartono dan jajaranya.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Kang Niko yang selalu memperhatikan jajaran yang dibawahnya,” katanya, setelah mengikuti silaturahmi bersama di wilayah Desa Pamanukan Hilir. Jum’at malam, (15/4/2022).

Ia juga mengungkapkan bahwa solidaritas dan loyalitas serta kepeduliannya terhadap sesama patut diacungi jempol. “Maka dari itu, Saya dan yang lainnya siap mendukung Kang Niko untuk maju di Pileg 2024 nanti,” kata Budi.

Baca Juga:Bikin Webseries dengan Modal Smartphone? Sutradara Ini Bagikan TipsnyaFilm Pengabdi Setan 2 Dibuat Oleh Joko Anwar, Ini Tanggal Tayang dan Sinopsisnya

Senada dengan Budi, Wakil Ketua Ranting PDIP Desa Pamanukan Hilir Bambang Kartoni mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Niko.

“Bagus. Tentunya saya sangat mengapresiasi dan bangga mempunyai putra daerah asli pantura yang tulus peduli terhadap sesama, dan peduli dengan kader-kadernya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo, mengungkapkan bahwa karir dirinya di politik dimulai dari bawah, sehingga Ia tahu apa yang dibutuhkan oleh kader.

“Saya dulu merangkak dari bawah, makanya saya tahu apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan yang berada di PAC dan Ranting,” ungkapnya.

Meski loyalitas dan soliditas kader tak hanya dinilai dari seragam, namun dengan seragam, militansi, loyalitas dan soliditas dapat kader menjadi bagian penting dalam memanaskan mesin politik.

Mengenai usungan masyarakat dan kader meminta untuk dirinya maju di Pileg 2024 nanti, Niko meminta do’a restu dan dukungan dari masyarakat dan pengurus PAC serta Ranting yang berada di Kecamatan Pamanukan. (ygi)

0 Komentar