Sejumlah Pos Pengamanan dengan Personel Belasan Disiagakan Polres Subang Selama Arus Mudik 2022

Sejumlah Pos Pengamanan dengan Personel Belasan Disiagakan Polres Subang Selama Arus Mudik 2022
0 Komentar

SUBANG – Sebanyak 10 sampai 15 personel dari Polres Subang akan disiagakan di pos pengamanan selama arus mudik maupun arus balik lebaran 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Subang, AKBP. Sumarni saat mengecek jalur mudik di rest area Tol Cipali Kilometer 102, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (15/4/2022).

“Satu pos pam kita isi 10 sampai dengan 15 petugas personil yah tergantung besarnya tingkat kerawanan di lokasi pos pam,” ujar AKBP Sumarni.

Baca Juga:Aplikasi PeduliLindungi Dilaporkan Pelanggaran HAM Oleh Amerika, Menkes RI Menjawab BeginiKader PDIP di Pamanukan, Dukung Niko Nyaleg di 2024

Kata Sumarni, dengan banyaknya personil yang disiagakan akan membuat para pemudik merasa aman disaat ingin melintasi jalur mudik di wilayah Kabupaten Subang khususnya.

“Kita akan buat sistem 1×12 jam yah buat pengamanan di pos pengamanan nanti,” katanya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian dari Polres Subang selama arus mudik lebaran 2022 kali ini akan membuat sembilan pos pengamanan, delapan pos pelayanan dan tujuh pos gatur yang berada di wilayah hukum Polres Subang.

“Untuk memfasilitasi masyarakat yang nanti akan mudik serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Disana juga nanti akan didirikan fasilitas vaksinasi COVID-19 dan fasilitas kesehatan lainnya” ucapnya. (idr)

0 Komentar