Banteng Muda Indonesia Kabupaten Subang Bagikan Ribuan Takjil di Pamanukan

Banteng Muda Indonesia Kabupaten Subang Bagikan Ribuan Takjil di Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN – DPC Banteng Muda Indonesia bagikan ribuan takjil dibawah flyover Pamanukan dalam acara Ngabuburide bareng Mang Ono Surono, Sabtu (16/4). Pembagian takjil ini disambut antusias pengguna jalan di Pamanukan.

Ketua DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Subang Dang Agung mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan rangkaian acara Ngabuburide yang digelar mulai dari silaturahmi di DPC PDI Perjuangan Subang bersama para kader hingga acara silaturahmi dengan unsur ulama, masyarakat nelayan hingga tokoh masyarakat di Pantura.

“Kita hari ini bagikan takjil pada masyarakat di Pamanukan dan ikut serta berbagi rasa di bulan suci Ramadhan bersama masyarakat di Pantura,” kata Bung Dang Agung pada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Kolaborasi dengan Karangtaruna Bina Mandiri, Politeknik Negeri Subang Bagikan Santunan ke Anak YatimJas Merah! Bang Ara Bagikan Paket Sembako, Disambut Gembira Kader PDIP di Subang

Bahkan kata Dang Agung, jajaran petinggi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat juga ikut andil dalam pembagian takjil tersebut setelah mengendarai motor sejauh kurang lebih 45KM dari Kota Subang ke Pamanukan.

Mang Ono Surono dalam pembagian takjil turut didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Ketut Setiawan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Bendum DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi hingga Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia dan Niko Rinaldo serta Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda.

“Pembagian dilakukan secara langsung oleh kader PDI Perjuangan dan Banteng Muda Indonesia Kabupaten Subang, meski sempat macet tapi Alhamdulillah lancar dan semua takjil habis dibagikan pada warga,” imbuhnya.

Dang Agung berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat positif dan menjadi ladang berkah bagi seluruh pihak yang turut membantu. Takjil yang dibuat dan dibeli dari warga setempat juga diharapkan dapat membantu menggerakkan ekonomi warga di momen bulan ramadan ini. “Semoga tentunya dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua,” terangnya. (adv/ygi/idr)

0 Komentar