Cegah Begal, Karangtaruna: Galakan Terus Siskamling

Cegah Begal, Karangtaruna: Galakan Terus Siskamling
0 Komentar

SUBANG – Dibeberapa wilayah di Kabupaten Subang marak terjadi pembegalan. Terakhir kali kejadian di Desa Sari Reja Kecamatan Jalan Cagak, yang akhirnya pelaku bisa ditangkap oleh pihak kepolisian

Tidak mau ada pembegalan di wilayahnya, Karangtaruna memberlakukan Siskamling secara rutin, tentunya berkordinasi dengan tingkat RT, RW dan kelurahan.

Ketua Karang Taruna RW 14 Kelurahan Sukamelang Hendrawan mengatakan, dirinya bersama warga mwnggalakan Siskamling, dimana untuk mencegah aksi begal diwilayahnya termasuk hal-hal lainnya.

Baca Juga:Banteng Muda Indonesia Kabupaten Subang Bagikan Ribuan Takjil di PamanukanKolaborasi dengan Karangtaruna Bina Mandiri, Politeknik Negeri Subang Bagikan Santunan ke Anak Yatim

“Alhamdulillah di sini tidak ada kejadian seperti itu, karena kita lakukan pencegahan dengan rutin menggelar Siskamling,” paparnya.

Pria yang akrab di sapa Mang Kenyon tersebut pun mengimbau kepada warganya, agar ketika berpergian saat lebaran tiba, memastikan pintu rumah dan juga kendaraan dikunci.

“Pihak Kepolisian juga sering melakukan imbauan tersebut kepada warga kita,” tutupnya. (ygo)

0 Komentar