Sinyal Ruhimat Diusung PDI Perjuangan Menguat

Sinyal Ruhimat Diusung PDI Perjuangan Menguat
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES NGABUBURIDE: Bupati Subang bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Subang dalam acara Ngabuburide bersama kader ke wilayah Pantura Subang, Sabtu (16/4).
0 Komentar

SUBANG-Teriakkan Ruhimat Bupati Subang 2024 serta Mang Ono Gubernur Jabar, menghiasi agenda silaturahmi kader bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di DPC PDI Perjuangan dalam acara Ngabuburide bersama Ono Surono.

Terkait dengan politik di tahun 2024, meski masih belum terang-terangan, sinyal kuat untuk mengusung Bupati Subang H Ruhimat untuk kembali mencalonkan kembali Bupati Subang terlihat. Apalagi saat ini, Ruhimat menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Disisi lain, nama Ono Surono  Ketua PDI Perjuangan Ono Surono berdasarkan hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) memiliki tingkat keterpilihan yang paling tinggi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar mendatang dibanding kandidat lainnya. Ketua PDI Perjuangan Ono Surono berdasarkan hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO), memiliki tingkat keterpilihan yang paling tinggi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar mendatang dibanding kandidat lainnya.

Baca Juga:Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Ternyata…Ini Bayaran Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Ternyata Oknum Anggota Polisi

“Jadi (kader PDIP) menang 2024, punya Bupati, punya Gubernur, tidak akan bisa kalau saat ini dengan krisis yang ada kita tidak turun ke masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, Ono menyampikan saat ini dirinya ingin seluruh kader baik dari struktural, kader yang menjadi anggota legilatif dan kader yang menjadi kepala daerah (eksekutif) untuk dapat bekerja secara penuh dan hadir bagi masyarakat sejak saat ini.

“Paling penting untuk tahun 2024 ini kita kerja, sehingga kita minta pada 3 pilar partai, baik structural, legislatif dan eksekutif untuk terus bekerja, inilah waktu yang tepat untuk bekerja full, baru kita bicara untuk menang pada 2024 nanti,” imbuhnya

Ono, melanjutkan, bicara PDI Perjuangan, bukan semata-mata ingin kekuasaan. Akan tetapi menjalani proses dan turun di tengah-tengah msyarakat. Apalagi dalam kondisi rentan krisi pangan dan kenaikan banyak kebutuhan pokok di masyarakat. “Saya juga berpesan tadi pada Pak Bupati Subang untuk membuat program yang diinisiasi untuk mengedepankan sens of crisis ditengah kenaikan harga bahan pangan, bagaimana dampak dari kenaikan harga tersebut tidak membenani rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan 2024 Bupati Subang H Ruhimat juga tak berkomentar banyak. Saat ini ia mengaku, berfokus disisa masa jabatan yang ada hingga akhir 2023 nanti, untuk teus berusaha menyiapkan Subang yang akan menghadapi zona industri. Ruhimat memberikan perhatian dan bersungguh-sungguh ingin mempersiapkan agar perubahan Kabupaten Subang di masa depan menjadi zona industri harus dipersiapkan dengan maksimal. Dirinya juga berkali-kali menerangkan, tak ingin warganya menjadi penonton dirumah sendiri.

0 Komentar