As-Syifa Tebar Manfaat di Bulan Ramadhan, Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat

As-Syifa Tebar Manfaat di Bulan Ramadhan, Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat
Anak yatim sumringah mendapat kado dari As-Syifa.
0 Komentar

SUBANG-Divisi Dakwah dan Sosial As-Syifa Al-Khoeriyyah berkolaborasi dengan As-syifa Islamic Philanthropy (AIP) mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Nama kegiatan besar yang digelar As-Syifa selama bulan Ramadhan 1443 H ini yaitu Ansyithah Ramadhan. Tema kegiatan Spirit Ramadhan Penuh Berkah.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan seperti Safari Masjid (Kunjungan ketujuh masjid binaan), Da’I Gathering, Pesantren ummahat, santunan ke anak yatim, paket buka puasa, tarawih keliling dan berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga:Usung Konsep UFARMS, Renaldi Wakili Polsub di Tingkat Nasional Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Siswa Magang SMKN 1 Subang Dilindungi Jaminan Sosial Tenaga Kerja

Kegiatan tersebut menyasar kepada masyarakat sekitar As-Syifa Al-Khoeriyyah baik di Kampus Jalancagak maupun di Wanareja.

Ketua Panitia Ansyithah Ramadhan Ust Ihsanul Mudin mengatakan, Ansyithah Ramadhan digelar untuk menyebarkan manfaat kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial seperti santunan yatim.

Dia mengatakan, di momen bulan Ramadan ini, As-Syifa ingin semakin memberikan manfaat kepada masyarakat. Kehadiran As-Syifa ini diharapkan membawa berkah bagi masyarakat.

“Kami ingin mendekatkan ikatan silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Ansyithah Ramadhan ini,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Selasa (19/4).

Dia menjelaskan, sejauh ini rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Mendapat dukungan dari berbagai unit di Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah.

Termasuk mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan masyarakat yang menerima manfaat dari kegiatan As-syifa selama bulan Ramadan ini.

Ansyithah Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh As-Syifa. Dari tahun ke tahun kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat.(ysp)

0 Komentar