Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah POLRI Rendy Setia Permana Jalankan Misi Kemanusiaan dengan Donor Darah

Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah POLRI Rendy Setia Permana Jalankan Misi Kemanusiaan dengan Donor Darah
0 Komentar

SUBANG – Beranjak dari rasa kepedulian kepada sesama, salah satu Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) Ke-62, Rendy Setia Permana, SIK., SH., MM, melakukan aksi donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang, Rabu (20/3/2022).

Dalam kegiatan ini Rendy mengajak mengajak masyarakat dan anggota POLRI untuk bisa mendonorkan darahnya bagi kemanusiaan.

Mantan Kasat Lantas Polres Subang, tersebut melakukan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang, akhir Bulan lalu.

Baca Juga:Pertemuan dengan Bupati, PT Taekwang Klaim Siap Penuhi Kewajiban Soal Amdal LalinTahun Ini Shalat Ied Akan Digelar Lagi di Alun-Alun Subang

Sementara Rendy pun mengatakan bahwa, donor darah yang dilakukannya atas dasar panggilan jiwa untuk kemanusiaan khususnya di Wilayah Kabupaten Subang.

“Kita bisa bantu orang lain yang butuh darah dengan melakukan donor darah, dan diakhir bulan lalu saya mendonorkan darah di PMI Kabupaten Subang, sementara, selain donor darah aksi kemanusiaan, juga dapat meningkatkan kesehatan bagi pendonornya, dan donor darah kan bikin sehat,” ujar Rendy.

Selanjutnya, mantan Kasat Lantas Polres Subang tersebut, mengajak masyarakat bersama-sama melakukan donor darah, karena setiap tetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.

“Darah kita sangat berarti bagi orang lain,” ungkapnya.

Serdik Rendy Setia Permana juga menghimbau terhadap masyarakat, tidak perlu ragu untuk donor darah.

“Donor darah saat ramadhan tidak batalkan puasa,” pungkasnya. (idr)

0 Komentar