Makna Cantik Bagi Wanita

wanita cantik
Multi-ethnic group of women of different ages posing against brown background looking at camera
0 Komentar

LIFESTYLECantik adalah hal yang diinginkan semua wanita di dunia. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk menjadi cantik. Namun, arti cantik sesungguhnya itu apa? Apa standar dan indikator yang membuat seorang wanita itu cantik?

Cantik sendiri didefinisikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik. Kriteria cantik seorang wanita pada umumnya adalah bertubuh ideal, berkulit putih, dan berambut lurus hitam serta panjang.

Namun, wanita yang cantik adalah wanita yang nyaman dengan diri sendiri. Tetapi tidak juga terpaku pada zona nyaman tersebut. Wanita cantik akan melakukan perubahan pada dirinya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:Sejarah dan Makna Lirik Lagu Ibu Kita KartiniSejarah Ditetapkannya Tanggal 21 April sebagai Hari Kartini

Cantik adalah proses, ketika kamu menyadari bahwa cantik merupakan proses yang membuat kamu memperbaiki penampilan sehingga terlihat cantik. Itulah cantik yang sesungguhnya.

Kemudian, cantik adalah percaya diri. Saat seorang wanita percaya diri dengan penampilannya ia akan memiliki aura cantik. Karena wanita yang percaya diri akan merawat kecantikannya. Menjaga dan merawat diri merupakan salah satu cara menuju cantik.

Disaat kamu percaya diri akan melakukan hal-hal yang baik terhadap tubuh dan wajah sehingga kamu terlihat cantik.

Namun, dengan adanya globalisasi seperti sekarang ini makna cantik kemudian menjadi beragam pada setiap daerah dan negara. (cdp)

0 Komentar