Mike Tyson Hajar Orang di Pesawat, Begini Kronologisnya!

Mike Tyson hajar orang di pesawat
Mike Tyson Hajar Orang di Pesawat, Begini Kronologisnya! | Foto: Reuters/Carlo Allegri
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Baru-baru ini Mike Tyson kedapati hajar orang di pesawat yang ditumpanginya. Diketahui ia merasa kesal karena merasa diprovokasi oleh penumpang yang mabuk itu.

 

Kronologi Mike Tyson hajar orang di pesawat

Tyson duduk di depan seorang penumpang laki-laki yang terlihat lebih muda darinya. Penumpang tersebut amat bersemangat mengetahui Tyson ada di dekatnya dan mencoba berbicara dengannya.

Sementara itu terlihat Tyson yang duduk di depan seorang penumpang laki-laki yang terlihat lebih muda darinya. Penumpang itu nampaknya berusaha untuk berbicara dengan Tyson terlihat karena ia sangat bersemangat di dalam cuplikan video tersebut.

Baca Juga:Pasutri di Tasikmalaya Terlibat Prostitusi Online, Sang Suami Jual Istri untuk ThreesomeAsyik! Sekarang Cek Saldo BPNT Bisa Melalui E-Warong

Melansir dari TMZ Sports, Mike Tyson meladeni dengan sabar ocehan pria itu bahkan mereka juga melakukan selfie bersama. Sesaat kemudian, Tyson meminta penumpang tersebut untuk duduk dengan tenang.

Rupanya laki-laki itu sedang mabuk hingga ia terus menganggu dan ia bahkan berusaha memprovokasi petarung 55 tahun itu lewat gestur tangan.

Hingga Mike Tyson akhirnya hilang kesabaran dan ia kemudian berdiri dari kursi penumpang dan langsung memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah kepala penumpang di belakangnya.

Tak lama Tyson turun dari pesawat sesaat setelah insiden tersebut. Penumpang yang kini menjadi korban kini tengah menerima perawatan medis dan melapor ke polisi.

Video Tyson memukul penumpang itu viral di Twitter dan telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali. Terlihat penumpang yang duduk di belakang Mike Tyson mendapat luka di pelipis kanannya. (Erz)

0 Komentar