Profil Nathalia Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan juga Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

Profil Nathalia Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan juga Sebagai Tersangka Kasus Penipuan
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Nathania Kesuma adik Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan investasi bodong dari Binomo.

Ia kemudian resmi ditahan menyusul sang kakak Indra Kenz dan mantan kekasihnya Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei yang sudah terlebih dahulu ditahan.

 

Berikut ini adalah artikel mengenai profil Adik Indra Kenz

Profil Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma

Baca Juga:Catat! Jajanan Kekinian yang Lagi Viral, Mau Beli yang Mana?Anak Tidur di Lantai, Apakah Bahaya? Begini Penjelasannya

Wanita ini diketahui lahir 12 Desember, akan tetapi belum diketahui secara pasti tahun berapa dirinya lahir. Indra dan Nathania memiliki keturunan darah Tionghoa-Jawa setelah kemudian tinggal di Sumatera Utara.

Sosok yang pemalu

Berbanding terbalik dengan kakaknya yang gemar sekali pamer di media sosial, Nathania Kesuma justru jauh lebih tertutup.

“Jadi gini guys, adik gue ini 180 derajat berbeda sama gue. Kalau gue pekerja keras, ya dia juga mau kerja sih. Maksudnya gini, gue itu kan orangnya percaya diri, pede, public speaking bagus, di depan panggung gak malu-malu. Nah dia ini pemalu,” ucap Indra Kenz mengutip dalam salah satu tayangan YouTube Indrakenz.

Sangat akrab dengan sang kakak dan Vanessa Khong

Meski diketahui sebagai sosok yang pemalu, Nathania Kesuma ini dekat dengan kakaknya, Indra Kenz serta Vanessa Khong. Kebersamaan mereka pun banyak terpampang di Instagram.

Nathania juga sering ikut dengan kakaknya yang selalu jalan-jalan bersama Vanessa Khong.

Kini menjadi tersangka kasus penipuan

Sang adik Indra Kenz kini telah menyusul sang kakak sebagai tersangka kasus penipuan. Ia juga sudah ditahan di Rutan Bareskrim Polri pada 20 April 2022 silam.

Diketahui Nathania Kesuma memiliki akun kripto bersama Indra Kenz dengan nominal Rp35 Miliar. (Erz)

0 Komentar