Hadiri STIEMIF Ramadhan Expo 2022, Niko Yakin SDM Pantura Kompetitif

Hadiri STIEMIF Ramadhan Expo 2022, Niko Yakin SDM Pantura Kompetitif
0 Komentar

PAMANUKAN – Kehadiran Pelabuhan Patimban dan Metropolitan Rebana harus ditangkap sebagai peluang emas bagi generasi muda di Pantura. Hal ini diutarakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang yang Niko Rinaldo menghadiri STIEMIF Ramadhan Expo 2022 di Kampus STIE Miftahul Huda, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022)

Menurut Niko, dengan melihat langsung sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kampus STIE Miftahul Huda, Niko pun optimis dengan SDM Pantura Subang sangat kompetitif dan bisa diandalkan, apalagi, dengan adanya program strategis nasional Pelabuhan Internasional Patimban dan Rebana Metropolitan di Pantura Subang.

“Saya mengajak generasi muda di Pantura Subang agar terus melakukan upgrade skill dan soft skill, serta hal menunjang lainnya agar semakin siap dengan peluang dan tantangan Pantura Subang saat ini dan masa akan datang,” ucap Niko.

Baca Juga:Pantauan H-9, Kapolsek Pusakanagara: Arus Mudik Malam Hari Ada Peningkatan, Tapi Masih LancarTips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G

Keberadaan STIE Miftahul Huda dan mahasiswa dan mahasiswinya saat ini merupakan tulang punggung bagi kemajuan Pantura dimasa yang akan datang.

Niko berharap mahasiswa untuk mempersiapkan sejak dini baik dari segi akademik, skill, pengalaman hingga inovasi dan kreativitasnya.

Niko yang juga Founder RPP Foundation itu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BEM STIE Miftahul Huda, karena menunjukkan kreativitas dan inovasi para mahasiswa di tengah perkembangan Pantura Subang yang setiap tahunnya semakin pesat.

Politisi muda itu pun berharap kedapannya kegiatan tersebut bisa menjangkau lebih luas lagi bukan hanya di lingkungan Kampus STIE Miftahul Huda, tapi dengan pelaku usaha lainnya yang siap melakukan kerja sama.

“Saya yakin sebagai daerah bisnis banyak pelaku usaha yang mau bekerja sama dengan kawan-kawan mahasiswa dengan ide dan inovasi yang ditawarkan ke depan,” pungkasnya. (ygi)

0 Komentar