Deretan Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Bersahabat dan Lezat

Deretan Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Bersahabat dan Lezat
Deretan Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Bersahabat dan Lezat. Ilustrasi Foto : phinemo.com
0 Komentar

Food & Traveling – Jika berkunjung ke Bandung dan ingin melahap makanan yang banyak. Tempat terbaik untuk memenuhi keinginan kulineran itu bisa kamu salurkan di restoran all you can eat bandung.

Mayoritas restoran bisa merogoh isi dompet terlalu banyak. Jika kamu ingin makan di restoran all you can eat dengan harga cukup terjangkau di Bandung, kabar baiknya adalah Kota Kembang memiliki banyak pilihan.

Berikut ini adalah rekomendasi yang telah dilansir dari beberapa sumber buat kamu yang ingin makan di restoran buffet dengan budget yang tidak membuat frustasi.

Baca Juga:Pakar Ungkap Aplikasi PeduliLindungi Sebagai Aplikasi yang Bagus, Berikut AlasannyaSimak! Tips Mudik Lebaran, Agar Tidak Sering Buang Air Kecil Selama Perjalanan

Deretan Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Bersahabat dan Lezat

Shabu Hachi 

  • Alamat: Jln.Cilaki No.41, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Jawa Barat
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: 0812 1900 0057
  • Harga Mulai: Rp.138.000

Terlihat dari namanya, sudah jelas kalau restoran ini menyediakan shabu-shabu sebagai menu terlarisnya. Restoran shabu-shabu ini memberikan pilihan sejumlah pilihan daging, yaitu  daging wagyu, daging US premium, daging kambing impor, daging spesial dari Australia, dan daging Australia reguler.

Disamping itu, untuk kuah pelengkap shabu di restoran ini adalah Mongolian soup, tom yum, atau hot miso soup bagi pecinta masakan pedas.

Jika tidak begitu suka dengan suguhan yang pedas, kuah yang bisa dipesan adalah original konbu, Japanese broth, authentic herbal soup, atau miso soup.

Kintan Buffet

Jika kamu sedang berada di Paris Van Java Mall Bandung Kintan Buffet bisa kamu kunjungi untuk merasakan hidangan menu all you can eat bandung. Menu daging barbeque dapat dinikmati sepuasnya. Harganya pun cukup terjangkau, cukup Rp200 ribu per orang.

Terdapat pula empat pilihan menu, yaitu reguler, kinta, premium, dan spesial wagyu. Tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing, ya.

Hanamasa

  • Alamat: Jln. Ir. H. Juanda No.48, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (022) 4230 968
  • Harga Mulai: Rp.100.000-Rp.200.000

Bukan hanya di Bandung, restoran all you can eat bandung ini memang sudah begitu populer di beberapa kota besar di Indonesia. Konsep hidangan buffetnya pun lengkap, mulai dari soup, appetizer, entrée, dessert, main course, teh, sampai kopi.

0 Komentar