Ramadan Berkah, Semangat Berbagi JNE Semakin Menggelora Hingga Beri Promo Diskon 40 Persen

Ramadan Berkah, Semangat Berbagi JNE Semakin Menggelora Hingga Beri Promo Diskon 40 Persen
Promo JNE di Bulan Ramadan berupa diskon ongkir 40 persen.
0 Komentar

JAKARTA-Ramadan 2022 kali ini JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas, di antaranya melalui program promo gratis ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi.

Selain itu terdapat promo diskon ongkos kirim (ongkir) Reguler, 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa, 25% dari JNE Mataram dan 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan pada 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.

Berkah Ramadan bersama Ivan Gunawan pun JNE gelar dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022. Program ini mengundang peserta perempuan yang menang dan terpilih di social media JNE untuk mengikuti acara special makan malam dan mendapatkan beragam produk gratis dari disainer kenamaan Indonesia tersebut.

Baca Juga:Melihat 235 Koleksi di Museum Subang Hasil Revitalisasi, Cara Asyik Belajar Sejarah dan Tumbuhkan Rasa BanggaPolsub Berusia Delapan Tahun, Dari Diberi Pinjaman Tempat Kuliah Hingga Punya Empat Gedung Megah

Untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) naik kelas JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT.Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Mesjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo pada tanggal 15 – 24 April 2022.

Program Berkah Ramadan di Mesjid Istiqlal Jakarta ini untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.

Program lainnya adalah program Berkah Bersama Cosmo JNE Futsal Club yaitu menggelar pertandingan Main Bareng (Mabar) fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di social media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022.

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh pemain, manajemen dan official tim atas prestasi yang yang berhasil menduduki papan atas Liga Futsal Professional Indonesia di putaran pertama. Kejutan program Ramadan lainnya adalah bagi para member JNE Loyalty Card (JLC), yang ingin berbagi rezeki kepada sesama, poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat.

Selain itu juga terdapat aktifitas di social media JNE untuk #MemberJLC baru untuk mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp. 200.000. Serta diskon sampai 13% kiriman JNE Trucking (JTR) dalam Program Ramadan Hemat dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari.

0 Komentar