Jalan Pamanukan Diaspal, Bikers: Terima Kasih Ridwan Kamil

Jalan Pamanukan Diaspal, Bikers: Terima Kasih Ridwan Kamil
0 Komentar

SUBANG-Sampaikan terima kasih, Bikers melakukan aksi dorong motor bersama komunitas motor di Jalan Provinsi tepatnya di Pamanukan Desa Rancasari, Minggu (24/4). Aksi ini dilakukan bagian dari kegiatan ramadan bagi-bagi takjil, sekaligus dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih pada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah melaksanakan perbaikan jalan provinsi di Pamanukan Desa Rancasari yang rusak parah.

Salah satu perwakilan Bikers, Taoppa Sugita menyampaikan, aksi dorong kendaraan dari pada Bikers di Pamanukan itu  sebagai bentuk terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Gubernur Jawa Barat melalui Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR), yang telah memperbaiki jalan provinsi di Pamanukan yang rusak parah.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini kegiatan rutin. Tapi pada kesempatan kali ini juga diisi dengan aksi dorong motor sebagai bentuk terima kasih karena jalan ini sudah diperbaiki,” imbuhnya.

Baca Juga:ASN Dilarang Gunakan Kendaraan Dinas Saat MudikKemenkes Gandeng Linda Megawati Gelar Sosialisasi Germas

Taoppa menambahkan, meski sudah diperbaiki dengan dilakukan penambalan dengan aspal, ke depannya ruas jalan tersebut bisa segera dilakukan cor beton. “Meski sudah diaspal kami berharap kedepannya jalan tersebut bisa segera di cor,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan diperbaiki secara cepat meski hanya dengan aspal, dapat dilihat sangat berguna dan bermanfaat bagi pengendara, yang mana sebelumnya sering terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Jadi sekarang sudah terlihat lancar. Tapi kami juga selaku pengendara, berharap ke depan jalan ini segera dicor agar bisa lebih kuat dan tahan lama,” tutupnya.(ygi/vry)

0 Komentar