oleh

Pertemuan Elon Musk dan Luhut Pandjaitan, Netizen Salfok Sama Hal Ini!

PASUNDANEKSPRES  – Pemilik Tesla yang sekaligus saat ini menjadi pemilik Twitter Elon Musk baru-baru ini menghadiri pertemuan dengan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Alih-alih berpakaian formal dan rapi, salah satu orang terkaya di dunia itu justru hanya mengenakan kaos oblong dan rambut yang kurang tertata.

Pertemuan tersebut berlangsung di  Gigafactory Tesla, Austin, Texas, pada Selasa (26/4) waktu setempat.

Pertemuan yang berlangsung antara Luhut dan Musk itu sendiri bertujuan untuk menjajaki kerja sama antar Tesla dan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan Nikel sebagai bahan baku pada baterai.

BACA JUGA: Dibayar Tunai 635 Triliun Rupiah, Elon Musk Resmi Membeli Saham Twitter!

Di saat yang sama, Musk hanya mengenakan kaos berwarna hitam dengan motif di bagian tengahnya. Serta rambutnya rambutnya yang tak begitu klimis dibanding penampilan ia pada biasanya.

Pertemuan Elon Musk dan Luhut Pandjaitan | Foto: @luhut.pandjaitan/instagram

“Apa cuma aku yang salfok sama outfitnya Elon Musk?” tulis salah satu warganet di akun instagram @luhut.pandjaitan

Musk ini memang merupakan sosok yang selalu nyentrik, menurut data Forbes, memiliki kekayaan total US$268,2 miliar atau sekitar Rp3.860 triliun. Meski demikian, ia mengaku tidak terlalu menghabiskan banyak uang untuk konsumsi pribadinya sendiri.

“Jika saya bepergian ke Bay Area, di mana sebagian besar pekerjaan Tesla berada, pada dasarnya saya memutar melalui kamar tidur teman-teman yang kosong,” ujar Musk seperti yang di kutip di laman USA Today

Meski demikian, bos Twitter itu tetap memiliki jet pribadi Jet Gulfstream G650ER yang seharga US$66,5 juta atau sekitar Rp949 miliar, untuk fasilitasinya dalam bepergian. (Erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.