150 Personel Polres Cimahi Diterjunkan, Amankan Jalur Wisata

150 Personel Polres Cimahi Diterjunkan, Amankan Jalur Wisata
0 Komentar

CIMAHI – Sekitar 150 personil dari jajaran Polres Cimahi akan mengamankan jalur wisata di kawasan Lembang Bandung Barat selama libur panjang hari Raya Iedul Fitri 2022

Hal itu merupakan upaya untuk mencegah kemacetan selama libur panjang hari raya Iedul fitri 2022 di Lembang sebagai kawasan wisata primadona di Indonesia.

Ada belasan pos gatur di Lembang, untuk membantu urai kemacetan selama libur panjaang hari raya Iedul Fitri 2022 kali ini.

Baca Juga:Pelayanan Pembuatan SKCK Tutup Selama Libur Lebaran 2022, Kapan Buka Lagi? Cek Jadwalnya di SiniSK Gubernur Terkait Penyelenggaraan Porprov 2022 Diserahkan KONI Jabar, Wabup Subang: Siap Berikan Pelayanan Terbaik

“Untuk menjaga tidak terjadi kemacetan, kami akan menurunkan sekitar 150 personil dari jajaran Polres Cimahi yang dbantu oleh Brimob dari mako Brimob Cikole,”Ucap, Pamendal Wilayah Lembang Kompol Yanto, usai apel Operasi Ketupat di Lembang.
Kamis (28/4).

Yanto mengungkapkan, dalam Apel tersebut juga menyampaikan pesan dari Kapolres Cimahi.

“Tadi juga kita sampaikan pesan dari pimpinan, diantaranya harus mengoptimalkan pos gatur untuk mengatur arus lalulintas supaya tidak terjadi kemacetan parah, dan difokuskan pada H+1 dan seterusnya karena Lembang sebagai daerah wisata,” jelasnya. (eko)

0 Komentar