Catat! Jadwal Festival Musik Pestapora 2022 Hadirkan Musisi Lintas Generasi

Festival Musik Pestapora 2022
Festival Musik Pestapora 2022 | @pestapora/instagram
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Para pecinta musik di tanah air tentu saja sangat merindukan akan hadirnya festival musik berskala besar dengan puluhan musisi yang akan tampil mengisi acara di dalamnya.

Nah kabar baik hadir di tahun ini, akan menghadirkan kembali beberapa acara musik tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat, salah satu acara musik yang akan hadir yaitu Festival Musik Pestapora 2022.

Tentu saja festival ini sangat ditunggu-tunggu, dan akan digelar untuk pertama kalinya dan jadwal Pestapora 2022 ini pada tanggal 23-25 September 2022 mendatang.

Untuk rencana diadakannya Festival musik ini akan berlokasi di Jakarta.

Baca Juga:150 Personel Polres Cimahi Diterjunkan, Amankan Jalur WisataSemarak Lebaran! Link Twibbon Idul Fitri 2022, Download Gratis Berikut Cara Memakainya

Seperti yang dikutip dari akun Instagram milik @pestapora pada hari Senin (25/4) lalu, pengumuman untuk acara festival musik ini akan menghadirkan musisi lintas generasi.

Diantaranya ada Tulus hingga Inul Daratista

Selain itu, ada juga Marion Jola, Sal Priadi, Pamungkas, Nadin Amizah, Hindia, hingga Danilla.

Pestapora 2022 juga akan ikut menghadirkan band-band populer lainnya seperti Efek Rumah Kaca, Pee Wee Gaskins, Tipe X, The Sigit hingga The Panturas.

Tak Hanya itu, terlihat juga akan tampil Souljah, Burgerkill, Maliq & D’essentials hingga Kangen Band Reunion.

Masih banyak musisi lainnya yang akan turut memeriahkan Pestapora 2022.

Dan untuk jadwal penjualan tiket Pestapora 2022 ini akan mengadakan presale 1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2022 mendatang dengan harga Rp 450 ribu.

0 Komentar