Catat! Jadwal Tayang Film Dr Strange 2 di Indonesia dan Sinopsisnya

film Disney terbaru 2023
Dr Strange in the Multiverse Madness | @marvelstudio/instagram
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Bagi penggemar film-film garapan Marvel, kehadiran film Dr Strange in the Multiverse of Madness merupakan kabar baik bagi mereka.

Lalu, kapan sebenarnya jadwal tayang film Dr Strange 2 di Indonesia?

Pengumuman resmi untuk jadwal tayang film terbaru Dr Strange 2 ini telah disampaikan langsung oleh akun instagram resmi Marvel Indonesia.

“Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID,” tulis akun Instagram @marvelindonesia pada Senin (25/4/2022) lalu.

Baca Juga:Viral! Jelang Mudik Lebaran, Pelabuhan Merak Antre Hingga 4 JamBayar Pajak Kendaraan Tetap Bisa Selama Libur Lebaran

Pada film Doctor Strange in the Multiverse ini akan membawa penonton untuk menjelajahi batasan baru yang terbuka gara-gara adanya kesalahan mantra yang diucapkan oleh Strange saat tengah membantu Spider-Man pada film Spider-Man No Way Home.

Kekacauan yang terjadi di multiverse ini membawa banyak petaka baru hingga Strange meminta pertolongan Wanda Maximoff. Lalu, mampukah keduanya menyelesaikan semua permasalahan yang ada terjadi setelah gerbang multiverse ini terbuka?

Jangan lupa untuk saksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini sesuai jadwal yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Mei 2022 mendatang ya! (Erz)

0 Komentar