oleh

DOB KBU Akan Lahir Sebelum Masa Jabatan Presiden Berakhir.  

Wacana pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Bandung Utara (KBU) terus menggelinding, sejumlah dukungan dari masyarakat KBU pun kian menguat.

Tokoh masyarakat KBU H. Kusna Sunardi pun mengapresiasi langkah-langkah strategis ketua Komite Pembentukan KBU sehingga dapat dipastikan KBU akan terbentuk sebelum pergantian Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Tim Inisiator berupaya terus dalam memenuhi Persyaratan Sesuai Peraturan Perundang undangan yang berlaku, melalui Komite pembentukan DOB KBU yang di Ketui Oleh Agoeng Darsono (AD).

Politisi partai Golkar ini menyakini, bahwa DOB KBU akan segera lahir, sebagai tokoh masyarakat KBU Kusna pun terus melakukan komunikasi publik untuk mendukung langkah tim inisiator dalam berjuang pembentukan DOB KBU.

“Saya yakin ini akan segera terbentuk, karena saya melihat tim ini siator terus melakukan konsolidasi mulai dari tataran bawah hingga atas,” ucapnya.

Kusna yang juga membidani lahirnya Bandung Barat, mengakui ada pengalaman dalam pembentukan DOB, oleh karena itu dirinya terus berjuang bersama tim inisiator PKBU.

Kusna memandang, KBU sudah sepantasnya mengelola wilayahnya secara mandiri, pasalnya banyak potensi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat KBU.

“Sekali lagi, saya yakin ini akan segera terbentuk, sebagai warga KBU saya juga tidak tinggal diam untuk pembentukan KBU ini,” jelasnya. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.