Gunakan 4 Tips Ini Saat Hendak Memilih Baju Lebaran!

Gunakan 4 Tips Ini Saat Hendak Memilih Baju Lebaran!
0 Komentar

Maka dari itu, ada baiknya kamu harus memilih baju lebaran yang benar-benar sesuai style kamu ya.

Karena pada dasarnya kenyamanan dan kepercayaan diri jauh lebih penting ketimbang model baju belaka. Jadi, lebih baik kamu harus memilih mode baju secara bijak dan yang memang pas di tubuh kalian. Agar pada saat lebaran nanti dan saat bertemu dengan keluarga dan teman kalian tetap terlihat nyaman.

Karena untuk apa menggunakan baju yang trend dan kekinian tapi kalian malah merasa nggak percaya diri? Yang ada hanya perasaan bete kan nantinya. Cobalah untuk tetap jadi diri sendiri dengan style yang memang nyaman buat kamu.

Baca Juga:Kumpulan Teori yang Mungkin Akan Muncul pada Film Dr Strange 2Catat! Jadwal Tayang Film Dr Strange 2 di Indonesia dan Sinopsisnya

4. Hindari Membeli Baju Sekali Pakai Saja

Patut kamu jadikan perhatian pada poin satu ini. Karena ketika hendak membeli baju, terutama pada saat mendekati lebaran seperti saat sekarang, ada baiknya kamu harus lebih bijak dalam menentukan suatu pilihan.

Salah satunya adalah dengan memilih baju dengan mode dan pernak pernik yang hanya bisa kamu kenakan pada saat lebaran saja.

Daripada akhirnya hanya menimbulkan tumpukan baru saja, ada baiknya jika kamu memilih baju lebaran yang di kemudian hari masih bisa dikenakan.

Misal, dengan memilih mode baju yang simpel dan bisa kalian kenakan di kemudian hari, entah itu ke acara semi formal atau apapun. Mungkin juga kamu dapat memilih baju yang nantinya bisa dipadupadankan dengan koleksi kamu untuk hangout dengan keluarga maupun teman ketika masa seusai lebaran nanti.

0 Komentar