Gunakan 4 Tips Ini Saat Hendak Memilih Baju Lebaran!

Gunakan 4 Tips Ini Saat Hendak Memilih Baju Lebaran!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Lifestyle – Lebaran sudah di depan mata, tapi kamu belum sempat beli baju lebaran? Tenang, masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk kalian bisa belanja baju lebaran.

Tapi sebelum belanja pastikan dulu kalian belanja sesuai kebutuhan ya. Jangan sampai kalap karena lapar mata. Sebab pada saat menjelang lebaran, pasti akan banjir diskon yang membuat kita kalap ingin beli ini dan itu.

Agar terhindar dari kalap karena lapar mata, tentu kita juga harus pintar memilah dong ya saat belanja.

Baca Juga:Kumpulan Teori yang Mungkin Akan Muncul pada Film Dr Strange 2Catat! Jadwal Tayang Film Dr Strange 2 di Indonesia dan Sinopsisnya

Nah, berikut ini ada sederet tips memilih baju lebaran dari Pasundan Ekspres agar nggak sampai lapar mata doang!

1. Pastikan Untuk Beli Baju Sesuai Kebutuhan

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan adalah beli baju hanya sesuai dengan kebutuhan kkamu

Ada baiknya kalau kamu lakukan riset terlebih dahulu sebelum belanja. Paling tidak tanyakan pada orang terdekat maupun teman yang ada di sekitar kamu terkait referensi baju lebaran yang di rasa pas dan sesuai kebutuhan kamu.

2. Jangan Sampai Lapar Mata karena Lihat Diskon

Poin ke dua ini lumayan berbahaya, terutama untuk kaum hawa. Karena ketika ada tulisan diskon, yang ada di kepala pasti keinginan untuk membeli. Padahal yang sebenarnya, kebanyakan ketika sudah ada di rumah dan melihat hasil belanjaan, barang-barang dan baju yang kita beli terkadang sama sekali bukan yang sebenarnya kita butuhkan.

Ada baiknya, ketika hendak pergi belanja kalian tentukan dulu saat masih di rumah. Kamu nuga harus siapkan budget yang pasti untuk membeli baju. Nah baru setelah itu, kamu juga harus melakukan komitmen tidak membeli yang lain.

Jadi, jangan sampai kalap mata dan tetap perhatikan budget kamu ya.

3. Pilih Baju Sesuai Gaya, dan Jangan Terbujuk dengan Trend

Masalah berikutnya terutama bagi kaum hawa lagi nih, pasalnyal ketika berbelanja trend yang tengah hits di saat ini jadi godaan terbesar. Padahal, tak jarang di antara kita ini ada yang tidak cocok dengan model baju yang tengah trend tersebut.

0 Komentar