oleh

Kendaraan Mulai Padati Jalur Pantura, Pemudik Kelelahan Bisa Istirahat di Polsek Pusakanagara

PUSAKANAGARA-Situasi arus lalu lintas di Jalur Pantura Pusakanagara mulai alami peningkatan siginifikan sejak Kamis malam (28/4).

Pada Jumat pagi terpantau situasi arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cirebon mulai padat merayap.

Melihat situasi yang ada, Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijahclan S.H M.M sesuai arahan pimpinan juga turut membuka pintu seluas-luasnya bagi para pemudik yang hendak istirahat.

Pemudik yang kelelahan banyak yang juga beristirahat di beberapa tempat yang ada di polsek seperti halaman hingga mushola.

“Sesuai petunjuk pimpinan, polsek juga sudah menyiapkan beberapa fasilitas bagi para pemudik yang istirahat. Apalagi dengan situasi istirahat di polsek yang lebih aman dan nyaman menjadi hal yang dapat melayani pemudik yang istirahat,” kata Kapolsek.

Ia sangat terbuka bagi para pemudik yang ingin beristirahat di Polsek Pusakanagara. Apalagi dengan kondisi berkendara yang cukup melelahkan dan dalam kondisi saat ini sedang padat merayap.

“Maka selain kami memberikan imbauan, kami juga berusaha untuk mengurai kepadatan lalu lintas dengan menempatkan anggota di beberapa titik untuk mengurai kepadatan,” jelasnya.

Kepadatan kendaraan sendiri, terpantau begitu signifikan yang mayoritas dilintasi pemudik R2 dan kendaraan pribadi.

Kapolsek juga mengimbau pada para pengendara untuk berhati-hati dan tak memaksakan berkendara jika lelah dan segera beristirahat.(ygi/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.