Resmi Tayang Hari Ini! Inilah Sinopsis Film Horor KKN di Desa Penari

Resmi Tayang Hari Ini! Inilah Sinopsis Film Horor KKN di Desa Penari
film kkn desa penari versi extended kapan tayang
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Hiburan – Setelah berkali-kali penayangannya di tunda, secara resmi hari ini Sabtu, 30 April 2022 film horor adaptasi dari kisah viral di Twitter, KKN di Desa Penari resmi tayang.

Diketahui film ini memiliki 2 versi yang berbeda, ada versi uncut yang di mana memiliki jangka durasi lebih lama enam menit di bandingkan dengan versi yang sudah di cut.

Berikut tim Pasundan Ekspres akan merangkum sinopsis dari film horor KKN di Desa Penari!

Baca Juga:Jelang Lebaran Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu di PamanukanTata Cara Mandi Hari Raya Idul Fitri Beserta Niatnya! Jangan Sampai Tertukar

Alkisah ada enam mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Ke enam mahasiswa tersebut merupakan Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Menuju ke lokasi desa tersebut di rasa sangat panjang dan melelahkan sampai singkat cerita tibalah mereka di desa tersebut. Kemudian mereka disambut dengan baik oleh sang Kepala Desa yang bernama Pak Prabu (Kiki Narendra).

Di sela penyambutannya Pak Prabu sempat memperingati untuk tidak sampai melewati batas “gapura terlarang”.

Setelah mendapatkan tempat untuk mereka tinggal selama beberapa bulan kedepan dalam menjalankan tugas KKN, mereka terlihat patuh pada larangan Pak Prabu untuk tidak melewati gapura batas.

Namun tentu saja semua itu tidak akan berjalan dengan mulus, yang semula terasa baik-baik saja, gangguan mistis satu demi satu mulai muncul. Nur dan Widya kerap kali mendapatkan gangguan dari si “penari cantik”.

Belum lagi tingkah Bima yang membuat program kerja KKN mereka berantakan, hingga di perparah oleh suatu hari salah satu dari enam mahasiswa tersebut melakukan kesalahan yang amat fatal sehingga membuat sosok penari misterius tersebut begitu marah besar.

Dengan teror yang di rasa semakin parah, membuat mereka membutuhkan bantuan dari dukun setempat bernama Mbah Buyut (Dindin Boneng).

Baca Juga:Ikuti Rute Google Maps, Pemudik Tersesat di Hutan Ciampel86 Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 Romantis dan Menyentuh Hati!

Namun apakah bantuan dari Mbah Buyut bisa menyelamatkan Nur dan kawan-kawannya? Lalu bagaimana nasib mereka? Bisa kah enam mahasiswa tersebut pulang dengan selamat?

Itulah tadi sinopsis dari KKN di Desa Penari.

0 Komentar