Jokowi Buat Tweet Soal Hari Buruh: Terimakasih Para Pekerja

Jokowi Berikan Bonus Sebesar Rp 130 Miliar untuk Atlet SEA Games yang Meraih Medali Emas
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Memperingati Hari Buruh 1 Mei, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pekerja, melalui akun Twitter resminya @jokowi pada Minggu (1/5/2022).

Dalam unggahannya, dia mengatakan bahwa roda perekonomian negara terus tumbuh, bergulir dan tetap bergerak maju, terutama berkat kerja keras dari para pekerja di berbagai bidang.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Anda yang tiada henti,” tulis Jokowi dalam cuitannya, dikutip Minggu (1/5/2022), disertai unggahan gambar ucapan bertuliskan “Selamat Hari Buruh Internasional”.

Baca Juga:Tower Masjid SMA Plus Astha Hannas Subang jadi Tempat Pantauan Hilal Lebaran 2022 di Jabar, Masyarakat Bisa Lihat Real Time Via Link IniJangan Lewatkan Jadwal Lengkap Sidang Isbat Lebaran 2022

Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju — bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini — terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Anda yang tiada henti. pic.twitter.com/6VZbuReWDe

— Joko Widodo (@jokowi) May 1, 2022

“Terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang’. Itu kalimat yang bagi saya memberikan energi positif tersendiri, rasa semangat itu terasa ditambah lagi,” tulis akun @MexMetropolis dalam kolom komentar.

“Terima kasih sebelumnya untuk pak jokowi, Selamat hari buruh bagi kita semua, semoga sistem pekerja di negeri lebih baik & lebih memanusiakan manusia di tempat mereka bekerja, karna setiap kepemimpinan akan dihisab pada waktunya nanti,” tulis akun @sigithartanto23.

 

0 Komentar