Karyawan Suplayer Ayam Bintang Pamungkas Dapat Berkah Ramadhan

Karyawan Suplayer Ayam Bintang Pamungkas Dapat Berkah Ramadhan
0 Komentar

BANDUNG BARAT – Jelang hari raya iedul fitri Ratusan karyawan suplayer ayam Bintang Pamungkas Lembang Bandung Barat, mendapat berkah romadhon.

Oce salah seorang sopir expedisi ayam di Bintang Pamungkas mengatakan dirinya merasa bahagia mendapat uang tunjangan hari raya iedul fitri pada tahun 2022 ini.

Karyawan yang sudah bekerja selama 10 tahun ini mengaku dari tahun ketahunnya ada peningkatan kesejahteraan dari perusahan Bintang Pamungkas.

“Alhamdulilah mau lebaran ada perhatian dari tempat kerja,” ucapnya.

Baca Juga:Disparpora Subang Umumkan Pemenang Lelang Pengelola Pondok Bali, Ditanyai Soal Tidak Transparan, Ini JawabannyaJelang Akhir Ramadhan Baznas Bagikan 400 Takjil

Sementara itu, M. Totoh Gunawan Owner Suplayer ayam Bintang Pamungkas mengatakan, setiap tahun dirinya rutin memberikan tunjangan hari raya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang diberikan oleh karyawannya dan berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan.

Dari ratusan karyawannya, M. Totoh mengatakan, yang mendapatkan tunjangan besarannya variatif mulai dari Rp2.500.000 hingga Rp11.000.000.

“Alhamdulilah tahun ini ada peningkatan pemberian tunjangan mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp11 juta,” ucapnya.

M. Totoh berharap, apa yang didapat karyawannya menjadi bermanfaat dan membawa keberkahan.

“Semoga berkah buat dirinya dan keluarganya, bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya,” ucapnya. (eko/vry)

0 Komentar