Hari Ketiga Lebaran Puncak Macet Parah

puncak macet parah
0 Komentar

JABAR-Kondisi lalu lintas di jalur menuju Puncak, Bogor, terpantau macet parah di hari ketiga libur Lebaran, Rabu (4/5/2022).

Antrean sudah dirasakan pengendara mulai selepas keluar Tol Ciawi KM 45 sampai dengan simoang Gadog sekitar pukul 09.45 WIB. Pengendara hanya bisa melanjutkan kendaraannya 5-10 km/jam.

Kemacetan parah juga terjadi di tanjakan Selarong sampai dengan Cibogo. Kendaraan baik roda dua maupun dora empat tidak bisa bergerak.

Baca Juga:Inilah Manfaat Luar Biasa Silaturahmi Lebaran Menurut Ajaran IslamHukum dan Sejarah Ziarah Kubur di Hari Raya Idul Fitri

Beberapa pengendara ada yang memilih mematikan mesin kendaraannya. Bahkan, ada juga yang membuka pintu mobil untuk sekedar meluruskan kaki.

Kemudian, kepadatan kendaraan juga terjadi di kawasan Cipayung atau sebelum simpang Megamendung sampai dengan Cimory Riverside. Kendraan hanya melaju dengan kecepatan 10-20 km/jam.

Kondisi lain dari Cipayung sampai Cimory padat merayap. Akhirnya Satlantas Polres memberlakukan one way satu jalur dari arah jakarta menuju Puncak. One way diberlakukan menyusul tingginya volume kendaraan dan mengurangi kemacetan di kawasan berhawa sejuk ini. (cdp)

0 Komentar