Sosok Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia di Doctor Strange 2

raden topo wresniwiro
0 Komentar

HEADLINE-Nama Raden Topo Wresniwiro jadi viral di media sosial setelah film “Doctor Strange in the Multiverse Madness” yang resmi tayang di bioskop Indonesia sejak kamis (5/5/2022).

Diketahui Raden Topo adalah aktor berkebangsaan Inggris keturunan Indonesia yang berperan sebagai Master Hamir di sekuel film Doctor Strange tersebut.

Di dalam komiknya, Master Hamir merupakan oenyihir baik yang menjadi asiaten pribadi Ancient One. Ia juga seorang guru Kamar-Taj dan melatih banyak oenyihir baru.

Baca Juga:Mengenal America Chavez, Karakter Baru MCU di Doctor Strange 2Alasan Film Doctor Strange 2 Ditolak Tayang di Sejumlah Negara

Dikutip dari berbagai sumber, Raden Topo Wresniwiro adalah aktor keturunan Indinesia yang menentap di London, Inggris. Sebelumya, ia pernah tinggal di Kudua, Yogyakarta, dan Jakarta.

Selain membintangi Doctor Strange, Raden Topi juga mangambil peran di sejumlah film Hollywood. Ia pernah muncul di film 47 Ronin sebagai penasihat spiritual.

Raden Topo juga pernah muncul di Star Wars : The Force Awakens sebagai Ubert Quanil. Ia juga tampil fi miniseri The Mystery of Edwin Drood.

Tak hanya itu, Raden Topo juga merupakan seorang guru privat di Inggris. Ia mendirikan Topo Tutorials sejak 2009 dengan mengajar matematika, bahasa Inggris, studi bisnis dan karate.

Itulah profil Raden Topo Wresniwiro yang tanpil di film Doctor Strange in the Multiverse Madness. Penampilan Raden Topo dapat disaksikan dalam film sekuel Doctor Strange di bioskop Indonesia. (cdp)

0 Komentar