Hibur Pemudik, Anggota Polsek Pusakanagara juga Sempat Berjoged Atur Arus Balik Mudik pada H+6

Hibur Pemudik, Anggota Polsek Pusakanagara juga Sempat Berjoged Atur Arus Balik Mudik pada H+6
0 Komentar

PUSAKANAGARA – Untuk memberikan semangat kepada pengendara yang melintas di jalur Pantura tepatnya di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara, Kapolsek Pusakanagara bersama Kanit Intel beserta anggota berjoged ria sambil mengatur arus balik pemudik.

Anggota yang berjoget ditengah situasi padat lancar arus balik dari arah Cirebon menuju Jakarta ataupun sebaliknya.

Volume arus balik kendaraan dari arah Timur menuju jakarta yang melintas di jalur Pantura Pusakanagara Subang Jawa Barat Minggu (08/04/2022) H+6 lebaran 2022, mulai meningkat, lalin kendaraan di dominasi kendaraan roda dua.

Baca Juga:Tanggul Kampung Situ PPI JebolTidak Ada Tanda-tanda, Pencarian Asep Bin Carmin di Sungai Tarum Timur Dihentikan

Berdasarkan pantauan di Pos Pengamanan lebaran simpang empat Polsek Pusakanagara kendaraan roda dua dari arah timur ke barat dominasi jalur Pantura, itu terlihat sepanjang perbatasan Indramayu Subang mulai di padati kendaraan roda dua. Sebaliknya dari arah barat ke timur juga ramai lancar volume kendaraan dari arah barat ke timur karena imbas di berlakukanya one way tol Kalikangkung KM 414 sampai KM 47 tol Cikampek-Jakarta  satu arah ganjil genap.

Kapolsek Pusakanagara AKP DR.  R.Jusdijachlan, mengatakan meskipun terjadi peningkatan kendaraan H+6 lebaran arus lalulintas dari arah Cirebon menuju Jakarta ramai lancar dan sebaliknya dari arah barat ke timur juga ramai lancar.

“lalin dari arah barat ke timur ini merupakan inbas dari di berlakukanya one way ganjil genap tol Kalikangkung KM 414 sampai KM 47 tol Cikampek- jakarta satu arah, tapi semuanya ramai lancar,” terang AKP. R.Jusdijachlan.

Bahkan, di jalur pantura kecepatan kendaraan terutama roda dua masih bisa melaju dengan cepat sehingga tidak terjadi kemacetan. Kecepatan roda dua cenderung masih tinggi rata rata 50-60 km perjam, di perkirakan arus balik akan terus meningkat karena mulai Senin, pegawai mulai masuk kerja.

Sementara itu, terkait anggota yang berjoget hal itu dilakukan untuk menghibur para pemudik termasuk menghilangkan rasa kantuk saat melintas. (ygi)

0 Komentar