Tidak Ada Tanda-tanda, Pencarian Asep Bin Carmin di Sungai Tarum Timur Dihentikan

Tidak Ada Tanda-tanda, Pencarian Asep Bin Carmin di Sungai Tarum Timur Dihentikan
0 Komentar

SUBANG – Petugas akhirnya menghentikan pencarian AsepBin Carmin yang nekat menceburkan diri ke sungai Tarum Timur, pada hari ke dua lebaran lalu.

Kabid Damkar Subang, Dede Rosmayadi mengatakan, pencarian korban hanyut tersebut telah dihentikan sejak Jumat, (6/5/2022) kemarin tepat di hari keempat pencarian korban.

“Belum ketemu, pencarian dihentikan Hari Ke 4 semua tim gabungan pencarian Hari ke 4 resmi berhenti,” ujar Dede kepada pasundan ekspres saat dihubungi, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga:Pemerintahan Subang Berduka, Mantan Sekretaris Dinas PUPR meninggal DuniaAnggota DPRD Subang H Adik Umrohkan Guru Ngaji Secara Gratis

Pemberhentian pencarian mayat dari A tersebut, menurut Dede sudah sesuai dengan Standart Operating Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Opsar orang tenggelam bundir dihentikan, sesuai dengan SOP yang kita pedomani,” katanya.

Pencarian korban terpaksa dihentikan karena tak ada tanda-tanda keberadaan jasad korban, sekalipun petugas gabungan sudah menyusuri sungai irigasi tersebut selama 4 hari.

“Upaya yg di tempuh tentang pemberhentian ini yaitu berkoordinasi dengan keluarga korban. Dan keluarga korban memberikan apresiasi kepada tim gabungan atas upayanya,” ucap Dede. (idr)

0 Komentar