Jadwal Uber Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Jerman

uber cup 2022
0 Komentar

OLAHRAGA-Tim Uber Indonesia akan bermain di laga kedua Grup A Uber Cup 2022 hari ini. Indonesia akan melawan tim Jerman, berikut jadwalnya.

Indonesia akan berlaga di partai kedua Grup A. Sebelumnya, tim Indonesia sukses mengalahkan Perancis dengan kemenangan 5-0.

Di partai kedua Indonesia ditunggu Jerman. Kondisi ini cukup menguntungkan Greysia Polik dan kawan-kawan. Sebab, sang lawang juga sedang goyah.

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Noda Teh dan Kopi Pada CangkirResep Sambal Cumi Asin, Menu Masakan di Siang Hari

Meski begitu, Indonesia tetap harus waspada menghadapi hal tidak tertuga, yang mungkin diperlihatkan Jerman di ajang Uber Cup 2022. Keduanya akan bentrok di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/05/2022).

Dalam laga tersebut, kedua tim akan memainkan tiga laga single dan dua pertandingan ganda putri. Masing-masing line-up sudah diturunkan.

Di match pertama, Indonesia akan menurunkan Koman Ayu Cahya Dewi vs Yvonne Le. Kemudian, ada pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amali Cahaya Pratiwi melawan Linda Efler/Emma Moszczynski.

Di partai kedua, Indonesia memainkan Aisyah Sativa Fatetani vs Ann-Kathrin Spoeri. Lalu, ada pasangan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari vs Annabella Jaegor/Laena Michalski.

Dan parta terakhir dari nomor tunggal akan mempertemukan Bilqis Pratista vs Florentine Schoffski. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Jika bisa menang, peluang Uber Indonesia maju ke perempatfinal terbuka lebar. (cdp)

0 Komentar