Setelah Sukses dengan Penayangan Filmnya, Lokasi Asli KKN di Desa Penari Malah Bikin Penasaran Netizen

Setelah Sukses dengan Penayangan Filmnya, Lokasi Asli KKN di Desa Penari Malah Bikin Penasaran Netizen
film kkn desa penari versi extended kapan tayang
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Ragam – Sukses dengan penayangan filmnya, kini KKN di Desa Penari malah membuat penasaran banyak orang. Hal ini dikarenakan keberadaan lokasi asli Desa Penari yang hingga saat ini belum juga terungkap.

Nama-nama lokasi tersebut hanya disebutkan inisial saja, yakni Kota B, Kecamatan K, Alas (hutan) D, dan Desa J. Tak ada satu orang pun yang menyebutkan nama daerahnya secara terang-terangan.

Ini membuat letak Desa Penari semakin misterius. Orang-orang kerap kali penasaran dan ingin memastikan letak desa tersebut. Sejauh ini, warganet menyebutkan bahwa Desa Penari terletak di Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga:Quick Count Pilpres Filipina: Bongbong Unggul, Dinasti Marcos Kembali BerkuasaCara Mengatasi Whatsapp Web Bermasalah, Tidak Keluar Barcode, Tidak Bisa Dibuka di Google Chrome dan Hp

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Banyuwangi memang terkenal dengan identitasnya sebagai kota penari tradisional. Dugaan ini muncul karena kota tersebut sempat disinggahi para mahasiswa dari sebuah universitas pada 2019 untuk melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Namun setelah itu, diketahui memang tak ada lagi mahasiswa yang dikirim untuk melaksanakan KKN di sana. (Erz)

0 Komentar