Cara Mengatasi Whatsapp Web Bermasalah, Tidak Keluar Barcode, Tidak Bisa Dibuka di Google Chrome dan Hp

Cara Mengatasi Whatsap Web Bermasalah, Tidak Keluar Barcode, Tidak Bisa Dibuka di Google Chrome dan Hp
Cara Mengatasi Whatsap Web Bermasalah, Tidak Keluar Barcode, Tidak Bisa Dibuka di Google Chrome dan Hp
0 Komentar

TEKNOLOGI – Biasanya orang-orang seringkali menggunakan aplikasi WhatsApp di website lantaran merasa lebih nyaman dan efisien dalam membaca pesan di komputer.

Pengguna smartphone lebih cenderung menggunakan versi WhatsApp Web untuk menyingkronkan kontak dan obrolan antara smartphone dan komputer.

WhatsApp web memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan secara real-time.

Baca Juga:Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Google Maps! Bisa nih Kepoin PasanganManjakan Andhika Pratama, Ussy Kadang Rela Tak Kenakan Baju di Rumah

Namun pengguna WA terkadang menemukan WhatsApp Web yang error atau tidak bisa dibuka

Biasanya hal itu diakibatkan oleh jaringan komputer dan telepon bermasalah, browser yang tidak kompatibel, penggunaan VPN, juga hal lainnya.

Terlepas dari apapun penyebabnya, terdapat 5 cara teruji untuk memperbaiki masalah WhatsApp Web yang tidak berfungsi.

Perbaikan pada Web WhatsApp yang tidak berfungsi pada masalah PC tidak memerlukan pengetahuan teknis yang luas. Cukup ikuti instruksi sampai huruf terakhir dan kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara Mengatasi Whatsap Web Bermasalah, Tidak Keluar Barcode, Tidak Bisa Dibuka di Google Chrome dan Hp

Melansir dari laman wootechy via Disway, di bawah ini 5 cara memperbaiki WhatsApp Web yang bermasalah.

1. Verifikasi, apakah whatsapp berfungsi

WhatsApp Web praktis tidak berguna tanpa aplikasi WhatsApp seluler. Maka dari itu, apabila aplikasi seluler tidak berfungsi, itu mungkin menyebabkan WhatsApp Web tidak dapat dimuat.

Untuk memverifikasi apakah WhatsApp seluler berfungsi dengan baik, kirim pesan ke teman dan periksa apakah pesan terkirim. Kita juga dapat memeriksa pembaruan status untuk melihat apakah ada pembaruan terbaru dan apakah Anda dapat melihatnya.

Baca Juga:CEK FAKTA: Menag Meminta Agar Ikhlas Dana Haji Digunakan untuk IKN, Benarkah?Tak Main-main, Usai Datangkan Pasangan G4y ke Podcast, Deddy Corbuzier Kehilangan Hampir 8 Juta Followersnya

Apabila kedua langkah ini gagal, ikuti proses pemecahan masalah di bawah ini guna memperbaiki masalah koneksi internet seluler dan membuat WhatsApp seluler Anda kembali berfungsi.

– Mengaktifkan dan menonaktifkan Mode Pesawat di ponsel kita: Pengalihan sederhana dari tanda pesawat di pengaturan ponsel kita mungkin diperlukan agar jaringan kita berfungsi dengan baik, dan akibatnya, WhatsApp seluler kita.

– Periksa koneksi Wi-Fi Anda: hal ini bisa dilakukan dengan menghidupkan dan mematikan koneksi Wi-Fi .

Apabila cara ini tidak berhasil, klik pada jaringan tempat kita terhubung, pilih Lupakan dan sambungkan kembali lagi.

0 Komentar