Shin Tae-yong Ingin Indonesia Jumpa Vietnam di Final SEA Games 2021

indonesia vs vietnam
0 Komentar

OLAHRAGA-Timnas Indonesia U-23 tumbang dari Vietnam di laga awal Grup A cabang sepakbola SEA Games 2021. Pelatih Shin Tae-yong berharap Indonesia bisa kembali jumpa Vietnam di final.

Timnas U-23 kalah 0-3 dari Vietnam di stadion Viet Tri. Phu Tho, Jum’at (6/5/2022). Hasil ini tentu menjadi tamparan keras, meningat sebelum bertolak ke kejuaraan SEA Games, pasukan Shin Tae-yong menjalani training camp panjang di Korea Selatan.

Selepas kekalahan tersebut, Shin Tae-yong berupaya mengubah suasana tim yang dirundung hasil pahit. Harapannya bisa tampil baik di laga selanjutnya melawan Timor Leste, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga:Jadwal Uber Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Jerman4 Cara Menghilangkan Noda Teh dan Kopi Pada Cangkir

Vietnam saat ini mengantongi empat poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Filipina. Kedua tim tersebut sementara mengisi posisi satu dan dua di klasmen Grup A.

Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam saat berada satu grup di SEA Games 2019 Filipina. Namun, keduanya bisa melaju ke final dan Indonesia kalah 0-3 pada laga tersebut.

Indonesia baru main satu kali di SEA Games 2021 dan masih ada tiga pertandingan yang harus diraih dengan baik. Filipina bisa menjadi lawan yang sangat sulit untuk Indonesia. (cdp)

0 Komentar