Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G82 5G, Cocok untuk yang Suka Streaming!

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G82 5G, Cocok untuk yang Suka Streaming!
Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G82 5G, Cocok untuk yang Suka Streaming!
0 Komentar

TEKNOLOGI – Motorola kini kembali meramaikan jagat smartphone tanah air, setelah dirilis, Motorola terbaru ini memiliki layar dengan refresh rate tinggi, tetapi harganya ramah di kantong.

Namanya adalah Motorola Moto G82 5G, dan saat ini sudah tersedia di UK. Belum ada info lebih lanjut soal pasar di luar itu.

Layarnya 6,6 inchi, resolusinya FHD dan sudah menggunakan OLED, dengan refresh rate 120Hz.

Baca Juga:Keutamaan Membaca Al-Kahfi di Hari Jum’at dan Malam Jum’at, Diterangi Cahaya!Jadwal Adu Tinju Dinar Candy dan Nikita Mirzani di Holywings Sport Show

Tidak hanya itu, Moto G82 5G telah menggunakan DCI-P3 gamut, artinya layar ini akan dapat memvisualisasikan lebih banyak warna, dari kebanyakan ponsel yang ada di luar sana.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G82 5G Indonesia, Cocok untuk yang Suka Streaming!

Itu artinya, juga, Moto G82 5G akan sangat mengasikan bagi mereka yang hobi nonton YouTube, Netflix dan sejenisnya.

Karena dengan DCI-P3 gamut, tingkat akurasi warna yang dibutuhkan untuk sebuah tayangan, adalah yang terbaik.

Itu nilai jual utamanya. Lainnya menurut TechRadar, via Fin, bisa dibilang cukup standar, lantaran memang ponsel ini bukanlah flagship, namun tetap di atas rata-rata ponsel sekelasnya.

Selain punya baterai 5,000mAh, 5G dan kamera dengan tiga lensa, Moto G82 5G, punya kamera ultrawider 8MP, atau 2MP untuk urusan macro, 16MP untuk selfie.

Punya dual speaker, RAM 6GB dan ROM 128GB, HP ini menggunakan chipset mid-range yakni Snapdragon 695.

Selain sudah menawarkan fingerprint scanner di bagian sisi ponsel, Moto G82 5G masih menawarkan slot microSD, untuk mereka yang hobi menyimpan data masif.

Baca Juga:Taman Cika-cika di Nagreg jadi Sarana Menambah Ilmu dan WawasanPenyakit Mulut dan Kuku di Kota Bandung Masih Terkendali

Dengan membawa fitur-fitur tersebut, Motorola membanderol perangkat ini di angka 5,2 juta rupiah, mungkin akan menjadi lebih mahal sesampainya di Tanah Air. (Jni)

 

0 Komentar