Rekomendasi Liburan di Subang, Wisata Curug Angin Pas Buat Camping Keluarga

Rekomendasi Liburan di Subang, Wisata Curug Angin Pas Buat Camping Keluarga
0 Komentar

SUBANG-Memasuki long week end, banyak sekali pilihan untuk berlibur bersama keluarga tercinta dan sahabat atau komunitas.

Wisata alam menjadi pilihan alternatif bagi wisatawan lokal mengisi waktu liburan.

Apalagi minggu ini, termasuk pada libur panjang, hingga Senin mendatang, lantaran tangg merah.

Baca Juga:1 Pelaku dari Komplotan Pembobol Minimarket di Subang Diamankan Polisi, 2 Pelaku Lain DPOKASUS Subang: Salah Paham, Pengamen Badut Kena Pukul di Rahangnya hingga Meninggal

Di Subang sendiri wisata alam pemandian curug begitu banyak. Salahsatunya adalah Curug Ciangin yang berlokasi di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Wisata alam curug menjadi sebuah pilihan alternatif saat liburan. Apalagi pada musim liburan setiap tahunnya orang kerap berwisata kemanapun dia suka.

Alam Curug Ciangin yang asri nan hijau jauh dari keramaian dan polusi udara, gemercik air yang jernih dan tumbuhan hijau menambah daya tarik pengunjung untuk kesana dan bermalam disana, istilahnya camping keluarga besar atau komunitas.

Seperti Karang Taruna Mekar Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat, mereka lebih memilih wisata alam Curug Ciangin.

Karena tempatnya bagus suasana alam ,air sungai yang jernih pegunungn asli, air terjun yang di bagi menjadi beberapa bagian, ada untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

“Ya kalau kesana kita bisa pilih curug buat anak anak atau dewasa, jadi lebih aman dan nyaman,” kata Sofa pengurus Karang Taruna Mekar yang juga hobby volyy ball ini.

Bukan hanya itu, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ada tenda, kayu bakar, tikar, jalur listrik sudah masuk, panggung hiburan plus musik ditambah wahana water bom yang ditata indah dan asri.

Baca Juga:KONI Subang: Ririn mewakili Indonesia, Kami Turut Bangga dan MengapresiasiPengamat: Koalisi Golkar, PAN dan PPP, Lolos Presidenstial Threshold  

“Kuliner dan jajanan warung pun sangat terjangkau untuk pengunjung. Silahkan saja anda coba berkunjung kesana, nikmati suasana alam pemandian Curug Ciangin,” tukasnya.(dan)

0 Komentar