Saung Riung Subang, Rumah Makan Unik Dengan Konsep Industrial

Saung Riung Subang, Rumah Makan Unik Dengan Konsep Industrial
0 Komentar

SUBANG-Rumah makan Saung Riung merupakan rumah makan unik dengan konsep industrial di Subang, dan terbilang cukup baru.

“Rumah makan ini pertama kali buka pada tanggal 28/4/2022. Tak hanya konsep rumah makan khas Sunda, nanti di sini juga kedepannya akan ada cafe, dan untuk nama cafenya pun akan berbeda dengan nama rumah makan ini”. Ujar Pa Wahyu, kepala rumah makan Saung Riung.

Rumah makan Saung Riung beralamat di Jl. Letjen Suprapto, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang. Tempatnya sangat strategis karena berada di pusat kota Subang.

Baca Juga:3 Lagu Pengantar Tidur Paling Ampuh, Cegah Insomnia4 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Flu

Saung Riung merupakan rumah makan yang mengusung konsep parasmanan. Di sini para pengunjung di bebaskan memilih menu makanan sesuai selera.

Menu parasmanan yang tersedia mulai dari ikan goreng, ayam goreng, pepesan, semur jengkol, sambal lalapan serta makanan khas Sunda lainnya.

“Tak hanya makanan khas Sunda yang tersedia di rumah makan ini. Seiring mengikuti perkembangan zaman, makanan modern juga tersedia di rumah makan ini”. Ujar Pa Wahyu.

Rumah makan ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap yakni tempat parkir yang cukup luas, toilet, tempat makan indoor, dan outdoor bahkan ada ruang makan khusus bersama keluarga juga lho. Tak hanya itu, pelayanan di rumah makan ini juga terbilang baik,

Suasana nyaman dan nyaman juga tercipta di rumah makan ini. Melalui penampilan eksterior dan interior yang seimbang, serta dekorasi rumah makan yang terbilang unik menjadikan rumah makan Saung Riung menjadi destinasi wisata kuliner di Subang. (cdp)

0 Komentar