Vaksinasi di Purwakarta Kembali Digencarkan Pasca Lebaran

Vaksinasi di Purwakarta Kembali Digencarkan Pasca Lebaran
GENCAR: Polres Purwakarta kembali gencar menggelar percepatan vaksinasi Covid-19. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran Polres Purwakarta kembali gencar menggelar vaksinasi Covid-19 pasca lebaran 2022. Hal tersebut dilakukan guna mencapai target vaksin dosis 2 maupun dosis 3 atau booster serta mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Di antaranya dengan memaksimalkan Gerai Vaksinasi di Mapolres Purwakarta yang melayani masyarakat setiap hari, yakni Senin hingga Sabtu.

“Pelayanannya dimulai pukul 08. 00 WIB sampai selesai, stoknya cukup banyak, silakan datang,” ucap Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kabag Ops Kompol Suharto, Kamis (12/5).

Baca Juga:Berikut Jadwal Pemberangkatan Jemaah Haji Asal KarawangEnam Kecelakaan Terjadi Sepanjang Operasi Ketupat Lodaya 2022

Menurutnya, gerai tersebut juga guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari terpapar Covid-19. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya. Yaitu, menggencarkan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menggelar operasi yustisi pada pagi, siang, dan malam hari.

“Operasi penegakan disiplin di berbagai tempat keramaian hingga kini terus kami lakukan, karena kita tidak ingin pandemi ini terus berlangsung,” ucapnya.

Suharto juga menegaskan tidak ada penambahan kasus Covid-19 selama cuti bersama Idulfitri. Namun dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Selama libur lebaran kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta zero atau nol. Tapi kami tetap mengimbau kepada masyarkaat untuk tetap disiplin prokes. Selain itu, kegiatan tracing juga kepada masyarakat tetap dilaksanakan,” katanya.(add/ysp)

 

0 Komentar