Wulan Guritno Disebut Mirip dengan Elizabeth Olsen

Wulan Guritno Disebut Mirip dengan Elizabeth Olsen
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Selebritis – Sosok Wulan Guritno yang memiliki paras yang sangat cantik membuat siapapun akan kagum saat melihatnya.

Terlebih di usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun, ia masih saja terlihat awet muda. Kecantikan dari ibunya Shalom Razade ini seakaan tak akan luntur meski telah dimakan oleh usia.

Nah baru-baru ini, sosok Wulan Guritno disebut-sebut mirip dengan Elizabeth Olsen yang memerankan karakter Wanda Maximoff atau Scarlett Witch pada serial film garapan Marvel.

Baca Juga:Miris!! Honor Perawat di Subang Tak Sebanding Kerja EkstraKepala Puskesmas Plered Bantah Ada Pemotongan Dana Jasa Pelayanan

Bila diperhatikan kembali, ternyata memang ada kemiripan antara Wulan Guritno dan juga Elizabeth Olsen.

Penasaran kan melihat bukti foto kemiripan antara Wulan Guritno dengan Elizabeth Olsen? Kira-kira dua perempuan cantik ini semirip apa sih? Simak artikel berikut ini ya!

3 Foto Wulan Guritno yang Mirip dengan Elisabeth Olsen

Duh, udah kaya adik-kakak belum sih?

Wulan Guritno mirip dengan Elizabeth Olsen dari senyumannya yang sama-sama terlihat cantik, saat keduanya tengah tersenyum lebar bahkan terlihat seperti adik kakak, ya!

Apalagi ini, mirip senyumannya sama-sama anggun ya?

Keduanya sama-sama memiliki senyum yang anggun, siapa sangka di usia Wulan Guritno yang menginjak 40 tahun masih bisa disandingkan dengan Elizabeth Olsen yang masih 33 tahun.

Bukan hanya saat senyum, bahkan gak senyum pun mereka mirip ya?

Bukan hanya saat sedang senyum bahkan keduanya pun terlihat sama-sama mirip saat tidak sedang senyum. Jadi, apakah sudah setuju kalau Wulan Guritno disebut sebagai Wandanya Indonesia?

0 Komentar