Kejuaraan Bulu Tangkis ARD CUP 2022 Digelar di Cijerehilir

Kejuaraan Bulu Tangkis ARD CUP 2022 Digelar di Cijerehilir
0 Komentar

SUBANG – Kejuaraan bulu tangkin Open ARD Cup 2022 digelar di GOR Serba Guna Dusun Cijerehilir, Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang.

Kejuaraan ini akan berlangsung mulai 14 Mei lalu hingga 16 Mei mendatang.

Puluhan peserta mulai dari Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), SD, SMP, SMA sederajat hingga dewasa, mengikuti kejuaraan tersebut.

Asep Rochman Dimyati dan Ketua Panitia Pelaksana, Oom Abdurohman, hadir di GOR Serba Guna Cijerehilir, untuk membuka kejuaraan tersebut.

Baca Juga:Wartawan dan Komunitas Seni di Tubaba Panjatkan Doa untuk Shiren Abu AkhlehRidwan Kamil Temui Airlangga, Tegaskan Bakal Balas Budi Terhadap Golkar  

Asep Rocham Dimyati mengatakan, kejuaraan bulu tangkis ini diikuti oleh komunitas pecinta bulu tangkis di Kabupaten Subang. Dimana pesertanya, kalangan kalangan pelajar dan dewasa.

Ia mengaku bersyukur dengan tingginya animo peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut. Di target sebanyak 25 peserta ternyata jauh melebihi hingga sebanyak 50 peserta.

“Ini luar biasa. Artinya bibit bibit atlet muda di Subang ini sangat antusias mengikuti open turnamen ini,” ungkap pria yang akrab disapa ARD ini kepada Wartawan.

Dia juga berharap kejuaraan ini akn menjadi daya tarik bagi pecinta bulu tangkis di Kabupaten Subang, yang nantinya bisa menelurkan atlet atlet dari Subang, di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh atlit bulutangkis di yang mengikuti turnamen bulutangkis ini. Semoga turnamen dapat memotivasi dan melahirkan bibit muda bulutangkis, khususnya di Subang serta berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia, selamat bertanding, Subang Gotong Royong, Subang Berjaya,” tutupnya.

Ketua Panitia Open Turnamen ARD CUP 2022 Oom Abdurohman menambahkan, terselenggarnya kejuaraan bulu tangkis ini adalah buah kerja keras KONI Subang, dipersembahkan untuk masyarakat.

“Terbukti kejuaraan ini terbuka bukan hanya untuk yang beprestasi saja. Tapi mereka yang penggemar bulu tangkis, yang sudah juga semangat mengikuti,” ujarnya.

Baca Juga:Mobil Minibus Travel Alami Kecelakaan di Tanjakan Emen SubangPemuda Subang Buat Karya Aksesoris dari Limbah Kayu, Dipasarkan Sampai ke Eropa

Hal sama apa yang telah disampaikan Ketua KONI Subang, lanjut Oom, bahwa kejuaraan ini lebih kepada mencari bibit bibit atlet yang berbakat. Dan ini terbuka untuk umum, bukan hanya dari habitat bulu tangkis.

“Kenapa Open ? Kita ingin siapa saja boleh ikut. Harapan saya semoga akan muncul atlet atlet muda berbakat, tidak hanya bulu tangkis tapi juga cabang olahraga lainnya, yang akan mengharumkan Kabupaten Subang ke depannya,” harapnya. (idr)

0 Komentar