Begini Cara Report Akun ML Agar Dibanned, Simak Kalau Kamu Geram dengan Player yang Toksik!

cara report akun ml agar dibanned
Mobile Legends Bang Bang
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Bagi pemain game Mobile Legends atau ml pasti akan merasa geram apabila mendapati pemain lain yang toksik.

Selain dari pemain yang toksik, ada juga pemail ml yang bermain dengan cheat. Tentu saja itu akan membuat game yang kita mainkan terasa sedikit berbeda, misalnya seperti lag, crash dan lain-lain.

Tak jarang juga kita akan kedapati pemain yang AFK, AFK itu sendiri merupakan sebutan untuk para pemain yang menghilang atau kabur di dalam jalannya pertandingan.

Baca Juga:Partai Nasdem Nyaman Jika Masuk Koalisi Indonesia BersatuJadwal Final Bulu Tangkis Putri SEA Games : Indonesia vs Thailand

Faktor yang membuat sebagian pemain memilik untuk keluar dari jalannya pertandingan itu beragam, mulai dari sinyal yang sangat buruk, mendapatkan telepon, ponselnya yang tidak memadai, dan lain sebaginya.

Apabila kamu merasa terganggu dengan pemain yang toksik, rasis atau bahkan troll maka jalan yang tepat adalah dengan cara report akun ml agar dibanned. Hal ini bisa kamu lakukan di dalam game pada saat pertandingan telah selesai.

Akan tetapi, apabila orang pemain tersebut melakukan hal yang melampaui batas, kamu juga bisa report akun ml agar dibanned dari permainan.

Berikut ini, Pasundan Ekspres akan memberi tahu kalian cara report akun ml agar dibanned.

Cara report akun ml

1. Pertama, kalian harus bermain satu pertandingan di ml.

2. Jika ada orang yang bermasalah dan pertandingan itu sudah selesai, tap pada ikon ! di sudut kanan atas.

3. Di hasil pertandingan atau daftar player juga ada ikon ! dan kalian bisa tap ikon itu.

4. Pilih hingga tiga jenis masalah atau hal yang ingin kalian report ke akun ml tersebut.

5. Jika sudah, tap Ok.

Baca Juga:Aceng Kudus Bertemu ARD, Koalisi Gerindra NasDem?Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Sekitar, Ucok: Saya akan Resmikan Tempat Pemancingan

Bagi cara yang satu ini, membutuhkan verifikasi langsung dari Moonton, kalian bisa menunggu hingga Moonton benar-benar sudah selesai memeriksa apakah pemain atau akun tersebut yang sudah kalian report memang sesuai atau tidak.

Akan tetapi jika kalian ingin report akun ml agar dibanned itu sedikit berbeda. Kalian harus melakukannya melalui Email Moonton atau Mobile Legends. Simak caranya berikut ini:

Cara report akun ml agar dibanned

0 Komentar