Jadwal Final Bulu Tangkis Putri SEA Games : Indonesia vs Thailand

Jadwal Final Bulu Tangkis Putri SEA Games : Indonesia vs Thailand
0 Komentar

INTERNASIONAL-Tim bulu tangkis putri Indonesianakan berjuang merebut medali emas SEA Games Vietnam 2021.

Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand pada babak final di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu, 18 Mei pukul 13.00 WIB.

Indonesia lolos ke final hanya dengan satu kali bermain. Mereka mendapat bye di babak awal lalu, mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1 di babak semifinal.

Baca Juga:Perlu Diketahui, Begini Manfaat Bunga Telang Bagi KesehatanDeretan Manfaat Kopi Selain untuk Menghilangkan Kantuk, Baik Juga untuk Kesehatan?

Tim putri Indonesia lebih unggul dalam koleksi emas. Mereka pernah tiga kali mendapatkannya. Sedangkan Thailand baru dua kali menjadi yang terbaik.

Namun, belakangan ini bulu tangkis Thailand mampu mrlangkah lebih maju dan menjadi salah satu kekuatan besar di Asia Tenggara. Mereka memiliki pemain tunggal utama mereka yaitu Pornpawee Chochuwong.

Kehadiran Pornpawee Chochuwong masih bisa jadi batu sandungan bagi Indonesia. Ia memiliki peringkat 10 besar duni, jauh di atas posisi pemain Indonesia, Putri Kusuma Wardanai, yang diturunkan sebagai tunggal pertama.

Jadwal Final Bulu Tangkis Putri SEA Games : Indonesia vs Thailand

Susunan pemain Final SEA Games, Indonesia vs Thailand :

– Putri KW vs Pornpawee Chochuwong
– Apriani Rahayu/Siti Fadia Silbka Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.
– Stephanie Wdidjaja vs Supanida Katethong.
– Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aaimsaard.
– Saifi Rizka Nuhidayah vs Pitchamon Opatniputh

Meski kalah peringkat dan dari pengalaman, tim putri Indonesia dipastikan akan berjuang keras. Mereka juga akan menebus kegagalan SEA Games sebelunya, saat menajdi runner-up. (cdp)

0 Komentar